100 Rabu, 07 Mei 2014 | 11:49:34

Liburan Hemat nan Cerdas Bersama Anak

liburan-hemat-nan-cerdas-bersama-anak

Banyaknya tanggalan merah di bulan Mei bisa Anda gunakan untuk mempererat ikatan dengan sang buah hati. Rencanakan liburan hermat nan cerdas bersama sang buah hati. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mewujudkannya.

Bermain hujan
Hampir semua anak menyukai air. Ini menjelaskan mengapa banyak anak yang senang bermain air saat hujan. Alih-alih mengleuarkan biaya untuk berenang di kolam renang, Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain hujan bersama anak. Gunakan jas hujan untuk melindungi dari derasnya hujan.

Mendongeng
Padatnya kesibukan membuat para orangtua tidak sempat membacakan dongeng bagi sang buah hati. Anda bisa memulainya dengan membacakan buku cerita kesukaan anak. Bila perlu gunakan boneka jari sebagai unsur tambahan.

Menonton bersama
Anak-anak pastilah menyukai fiml kartun. Banyaknya film kartun baik di televisi ataupun dalam bentuk DVD, dapat Anda jadikan alat untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Temani anak Anda menonton film kartun kesukaanya. Bila perlu tontonlah secara maraton.

Bermain bersama anak
Banyak permainan yang menjadi sarana untuk menyalurkan rasa penasaran anak, seperti lego dan puzzle. Anda dapat bermain puzzle dan lego bersama sang buah hati. Permainan monopoli ataupun ular tangga juga bisa dijadikan alternatif lain.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel