93 Rabu, 07 Mei 2014 | 10:50:10

Belanja Online vs Belanja Langsung

belanja-online-vs-belanja-langsung

Makin tingginya angka kemacetan ditambah padatnya rutinitas sehari-hari menuntut orang untuk mengedepankan kepraktisan, termasuk dalam hal berbelanja. Ini yang membuat bisnis perbelnajaan online menuai kesuksesan. Banyak orang yang memilih berbelanja online karena lebih mepersingkat waktu. Hal ini tidak salah, namun ada kalanya ada beberapa barang yang harus Anda lihat kondisi fisiknya. Berikut ulasannya.

Belanja online

  • Barang yang ramai diperdagangkan secara online adalah baju. Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui benar ukuran yang Anda inginkan. Disarankan juga untuk memperhatikan proses claim barang. Bila Anda tidak yakin ukurannya, namun sudah terlanjur suka dengan model yang ditawarkan, disarankan untuk membeli satu ukuran lebih besar. Akan lebih mudah merubah baju yang lebih besar ukurannya dibandingkan baju yang lebih kecil ukurannya.
  • Voucher makan juga menjadi komoditas belanja online. Ini akan memudahkan Anda untuk menikmati makanan di restoran favorit dengan harga yang terjangkau.


Belanja langsung

  • Barang kebutuhan seperti odol, shampoo, susu anak, barang yang mempunyai tanggal kadaluarsa sebaiknya Anda beli langsung. Ini agar Anda dapat melihat bukan hanya tanggal kadaluarsanya tapi juga mengecek tampilan fisik, penyok atau tidak.
  • Sepatu juga disarankan untuk membeli langsung. Berbeda dengan baju yang bisa diakali ukurannya, sepatu haruslah pas di kaki penggunanya.
  • Barang elektronik atau gadget juga disarankan untuk dibeli langsung. Ini untuk menjamin kualitas barang melalui kartu garansi yang didapatkan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel