174 Rabu, 07 Mei 2014 | 10:45:00

Cermat Belanja Kosmetik di Korea

cermat-belanja-kosmetik-di-korea

Negara Korea terkenal akan produk kecantikannya. Banyak turis Jepang dan Cina yang membeli produk kecantikan Korea. Bahkan menurut Amorepacific, perusahaan kosmetik terbesar di Korea, turis jepang menyumbang sekitar 40 persen dalam pembelian produk ini sedngkan turis Cina di angka 9,1 persen.

"Kami melihat pelanggan Cina membeli tiga sampai lima set jenis  produk kecantikan. Mereka juga bisa membeli banyak hanya untuk dijadikan sebagai oleh-oleh,” kata Sunghae Kweon selaku juru bicara Amorepacific.

Bahan yang digunakan untuk kosmetik Korea umumnya menggunakan bahan yang eksotis dan alami seperti tanah liat vulkanik pulau Jeju, kedelai, obat tradisional Korea dan tentu saja, lendir siput. Distrik Myeongdong, Seoul, Korea Selatan, merupakan salah satu tempat perbelanjaan kosmestik terlengkap di Korea.

Bagi Anda yang berlibur ke Korea , cobalah untuk mampir ke pusat perbelanjaan kosmetik di Korea . Simak tips berikut

Belanja untuk hadiah
Bila Anda ingin berbelanja produk untuk oleh-oleh ataupun hadiah, disarankan untuk berbelanja produk yang tidak berhubungan dengan kulit. Lipstik, eye shadows, nail polish atau hand creams bisa menjadi pilihan yang bijak.

Sample produk
Satu lagi keunikan bila berbelanja kosmetik di Korea adalah mendapatkan sample atau contoh produk sebelum Anda membeli. Sample produk ini juga dapat Anda jadikan oleh-oleh.

Promo
Layaknya pusat perbelanjaan, pasti ada promo yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan hadiah gratis bila berbelanja dengan nominal tertentu.

Semoga bermanfaat!
Sumber : CNN Travel

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel