81 Senin, 28 April 2014 | 04:39:43

Pilihan Bijak Membeli Kado Pernikahan Bagi Sahabat

pilihan-bijak-membeli-kado-pernikahan-bagi-sahabat

Pernikahan merupakan momen penting dalam kehidupan seseorang. Dengan menghadiri  suatu pernikahan, Anda juga turut mendoakan serta  merasakan kebahagiaan sang pegantin. Memberi kado bagi pasangan yang sedang berbahagia haruslah dipikirkan masak-masak.  Apalagi bila yang akan menikah adalah sahabat Anda.  Berikut beberapa pilihan kado yang dapat diberikan bagi sahabat Anda.

Kelas Memasak
Mungkin ini terdengar sepele. Namun memasak akan menjadi suatu kebutuhan di dalam pernikahan. Mendaftarkan sahabat Anda dalam kelas memasak pastilah akan menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Peralatan dapur
Ini juga dapat dijadikan pilihan.  Apalagi bila sahabat Anda mempunyai hobi memasak.

Kamera
Foto adalah kenangan yang dibekukan. Dengan memberikan kamera, Sahabat Anda dapat mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga barunya, yang pastilah tidak bisa diputar kembali.

Paket honey moon
Anda dapat menjadikan pilihan ini berpatungan dengan sahabat-sahabat Anda yang lain. Dengan memberikan kado ini, Anda akan membuat kebahagiaan sahabat Anda menjadi lebih lengkap.

Uang
Ini adalah kado yang paling praktis dan sering dipilih. Dengan memberikan uang, sahabat Anda mempunyai kebebasan salam penggunaannya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel