39 Sabtu, 26 April 2014 | 02:32:43

Cermat dalam Menyelenggarakan Pesta

cermat-dalam-menyelenggarakan-pesta

Bertambahnya usia dari sang buah hati menjadi berkah tersendiri bagi Anda.  Untuk itu dirasa perlu menyelenggarakan pesta kecil-kecilan sebagai wujud syukur Anda. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menyelenggarakan pesta anak tanpa membuat kantong Anda jebol. Simak ulasan berikut.

Daftar tamu
Mulailah dengan membuat daftar tamu yang akan diundang, Ini akan mempermudah Anda dalam menentukan menu serta tema yang akan diusung.

Selenggarakan pesta di rumah
Rumah menjadi alternatif terbaik untuk menyelnggarakan pesta. Satu yang pasti Anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk tempat pesta. Selain itu pesta di rumah tidak membatasi waktu penyelengaraan pesta.

Do-it-your-self
Dekorasi pesta akan lebih murah bila menggunakan kreasi Anda atau Do-it-your-self. Undangan juga akan lebih murah bila Anda membuatnya sendiri . Bila perlu libatkan kerabat untuk mempercepat proses ini.

Hemat di souvenir
Menyelenggarakan pesta anak tentulah harus menyediakan souvenir untuk para tamu.  Souvenir pesta anak umumnya berupa camilan atau jajanan anak. Hematlah di bagian ini dengan membuat sendiri kue-kue souvenir atau manfaatkan diskon makanan kecil yang tersedia di supermarket.

Menu makanan
Perlu diingat tamu di pesta anak terdiri dari teman-teman anak dan para orangtuanya. Sebaiknya sediakan hidangan yang sesuai.

Konfirmasi
Setelah menyebarkan undangan, tanyalah konfirmasi kehadiran tamu. Ini akan mempermudah Anda dalam menyediakan cadangan menu ataupun souvenir.

Sumber : Peluang Properti



📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel