108 Kamis, 24 April 2014 | 02:12:09

Hindari Pemborosan di Kamar Mandi!

hindari-pemborosan-di-kamar-mandi

Kamar mandi dapat membuat Anda sangat boros. Ada banyak hal yang menyebabkan Anda tidak bisa berhemat di kamar mandi. Ada beberapa tips untuk mengatasinya. Simak ulasan berikut.

Desain
Buatlah desain kamar mandi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Penggunaan bathub pada kamar mandi memang menarik tapi perhatikan pula jumlah air yang akan terpakai.

Bukaan
Bukaan pada kamar mandi tidak hanya menghemat listrik tapi juga membuat kamar mandi lebih sehat dengan adanya sinar matahari yang masuk ke kamar mandi.

Berpikir cermat dalam renovasi
Dalam merenovasi kamar mandi, hendaknya jangan mengubah posisi wastafel, bak ataupun toilet Anda dari tempat awalnya. Ini akan membuat biaya yang dikeluarkan jauh lebih besar.

Cermat memilih unsur penunjang dikamar mandi
Sebelum memilih kran, pastikan kran tersebut tidak merembes alias bocor. Begitu pula dengan lampu, pilihlah bukan hanya yang kecil wattnya tapi juga yang mempu memberi penerangan yang cukup di kamar mandi. Dengan memilih secara cermat, Anda akan mendapatkan unsur penunjang kamar mandi yang tahan lama.

Perawatan kamar mandi
Sama seperti bagian lain dalam rumah, kamar mandi juga harus rutin dibersihkan. Noda yang mengendap terlalu lama tentu akan menghabiskan lebih banyak cairan pembersih dibandingkan biasanya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel