76 Selasa, 22 April 2014 | 02:35:26

Kenali 'Right Timing' dalam Investasi Properti

kenali-right-timing-dalam-investasi-properti

Salah satu kunci sukses dalam berinvestasi properti adalah mengetahui waktu yang tepat atau Right Timing , untuk membeli properti. Right Timing erat kaitannya dengan besarnya keuntungan yang akan didapatkan dari bisnis ini.  Berikut ulasannya.

Buyers Market
Periode ini ditandai dengan uang ketat (tighter money) dimana keterbatasan uang yang beredar membuat pembeli tidak berpikir panjang untuk melepaskan properti. Bahkan seringkali dijual di bawah harga pasaran. Anda disarankan untuk membeli properti saat periode ini.

Soft Market
Periode ini ditandai dengan tingkat inflasi yang mulai menurun dan tingkat suku bunga yang semakin terjangkau. Anda disarankan untuk tidak melepas property yang Anda miliki. Periode ini tepat untuk menyewakan properti Anda.

Sellers Market
Periode ini ditandai dengan banyaknya uang yang beredar di pasaran yang diikuti dengan kenaikan harga properti. Periode ini tepat untuk menawarkan properti Anda dengan harga terbaik.

Week Market
Periode ini ditandai dengan inflasi kembali melonjak tajam dan ada penyesuaian suku bunga perbankan serta adanya keterbatasan peredaran uang. Pada periode ini, Anda disarankan untuk mempertimbangkan memilih alternatif properti lain yang memang memiliki prospek baik.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel