71 Selasa, 22 April 2014 | 11:14:49

Tips Pintar Investasi Town House

tips-pintar-investasi-town-house

Peningkatan permintaan akan rumah dipinggiran kota Jakarta seperti Depok, Bogor, Tangerang bahkan diluar kawasan Jabodetabek, bukan tanpa alasan. Keterbatasan lahan serta menggilanya harga perumahan di kawasan Jakarta menjadi pemicu  hal tersebut. Town house (rumah Bandar) lazim diusung oleh pengembang di daerah pinggiran Jakarta. Selain prospek yang bagus, town house juga punya sederet kelebihan lain untuk dijadikan investasi.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk menjadikan town house sebagai investasi, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut.

Kredibilitas Pengembang
Sebaiknya pilihlah pengembang yang kredibilitasnya sudah terbukti. Bila Anda memilih pengembang yang mengkhususkan diri untuk menggarap town house, ada baiknya Anda mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai perumahan apa saja yang sudah dibangun serta bila perlu kunjungi lokasi perumahan tersebut.

Lokasi perumahan
Perbanyak informasi mengenai lokasi perumahan yang Anda inginkan. Bukan hanya banjir atau tidak tapi juga pertimbangkan keamanan lokasi. Lokasi juga menentukan pangsa pasar yang akan berkembang.

Fasilitas
Eksklusivitas dan gaya hidup yang ditawarkan menjadi nilai tambah dari town house. Tanyalah dengan cermat fasilitas yang ditawarkan.

Potensi wilayah
Wilayah di luar Jakarta memang mempunyai potensi yang besar untuk berkembang. Untuk itu diperlukan keterkaitan bukan hanya dengan akses pendukung seperti jalan tol tapi juga dengan pusat kegiatan (komersil dan mixed used area). Perhatikan dengan cermat wilayah tempat perumahan yang Anda inginkan, apakah sudah tersedia akses pendukung ataupun pusat kegiatan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel