234 Jum'at, 04 April 2014 | 09:01:40

Cerdas Ber-Garage Sale

cerdas-ber-garage-sale

Apakah Anda memiliki banyak barang tak terpakai namun sayang untuk membuangnya? Cobalah prinsip garage sale. Meski barang Anda hilang, namun pemasukkan Anda justru dapat bertambah. Bagaimana cara melakukannya?

Waktu penentuan garage sale
Anda dapat membuat garage sale di waktu tertentu atau tepat saat ada acara tertentu di lingkungan rumah Anda. Sebarkan brosur terlebih dahulu sebagai bentuk awareness calon pembeli Anda. Tuliskan informasi dengan menarik dan jelas mengenai waktu, tempat, hari, tanggal serta barang dan harga yang akan dijual.

Pemilihan barang
Walaupun Anda memiliki banyak barang yang tidak terpakai lagi namun belum tentu semua layak untuk dijual pada garage sale. Pilihlah terlebih dahulu barang-barang mana saja yang akan Anda jual. Pastikan masih layak pakai dan dalam kondisi yang baik. Jika barang Anda terlihat sedikit maka ajaklah saudara Anda atau tetangga Anda yang sekiranya memiliki barang tidak terpakai untuk ikut dijual dalam garage sale Anda.
 
Penataan
Seperti namanya, garage sale, tentu identik dengan garasi. Namun tempat untuk garage sale tidak selamanya harus berada di dalam garasi. Ketika Anda akan menata barang-barang yang akan dijual pada garage sale, tatalah sebagian barang berada di dalam garasi dan sebagian berada di luar garasi. Sehingga orang yang lewat dapat melihat apa yang sedang terjadi di rumah Anda. Pasanglah spanduk bertuliskan garage sale untuk menarik perhatian orang.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel