158 Rabu, 02 April 2014 | 11:15:27

Alasan Berinvestasi Properti di Australia

alasan-berinvestasi-properti-di-australia

Ada dua negara yang difavoritkan oleh warga Indonesia sebagai tujuan investasi properti. Salah satunya adalah Australia. Secara geografis, Australia tidaklah terlalu jauh dari Indonesia. Australia juga memiliki segudang pilihan institusi pendidikan berkualitas dan bertaraf internasional, sehingga banyak orang tua yang hendak menyekolahkan anaknya di luar negeri memilihnya.

Alasan pembelian sekaligus investasi properti warga Indonesia di negeri kanguru ini memang dilatari oleh kedua hal tersebut. Meski masih ada 3 alasan lainnya yang menjadikan Australia layak sebagai tujuan investasi properti.

  • Kondisi perekonomian yang kuat dan stabil
  • Return of Investment yang menarik. Bila properti yang dimiliki berkualitas baik dan berada di lokasiman tepat, rental yield yang didapat bisa mencapai 5 – 8 persen. Sementara itu capital gain yang diperoleh bisa mencapai 100 persen atau dua kali lipat dari harga pembelian awal setelah 7 – 10 tahun
  • Berlaku harga properti yang sama baik untuk warga negara australia maupun orang asing.


Tertarik untuk berinvestasi?

Sumber : Tabloid Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel