83 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:46:32

Manfaat Konsep Rumah Tumbuh

manfaat-konsep-rumah-tumbuh

Dengan dana yang terbatas, terkadang pemilik rumah harus berpikir ulang untuk mewujudkan istana impiannya. Terlebih, ketika terjadi penambahan ruang dikemudian hari, solusi paling cermat untuk mewujudkannya adalah mengadopsi konsep rumah tumbuh. Dikutip dari berbagai sumber, rumah tumbuh merupakan hunian yang pembangunannya dilakukan bertahap. Semua itu tergantung pada kebutuhan dan kemampuan keuangan. Konsep ini memiliki beberapa manfaat. Apa saja manfaat rumah tumbuh, berikut ini ulasannya.

Manfaat pertama adalah efisiensi biaya dan waktu. Pemilik hunian tak perlu menunggu punya dana yang cukup untuk membangun hunian impiannya dan pastinya tak perlu butuh waktu yang lama.

Jika kelak terjadi penambahan ruang, dengan konsep ini, Anda tak perlu membongkar pasang konstruksinya.

Manfaat lain yang juga penting adalah perencanaan yang matang, dilakukan sejak awal pembangunan rumah. Perencanaan ini kelak akan terus menjadi pedoman pembangunan rumah di masa depan.

Rumah tumbuh juga berisi tahap-tahap pembangunan rumah berdasarkan skala prioritas kebutuhan. Dengan konsep ini, Anda tak perlu lagi dipusingkan soal penambahan ruang.

Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel