53 Jum'at, 28 Februari 2014 | 02:25:31

5 Resolusi Finansial

5-resolusi-finansial

Ayo, perbaiki kondisi keuangan dengan tips berikut:

Financial Check Up
Datalah jumlah aset, hutang, serta pos-pos penggunaan penghasilan Anda. Jika ada hutang kartu kredit lebih dari 50% jumlah aset finansial, segera lunasi!

Lunasi hutang “jahat”
Bila hutang kartu kredit Anda bunganya dalam setahun 60%, itu termasuk hutang “jahat” yang harus segera dilunasi dengan bonus tahun baru Anda!

Buat rencana keuangan
Diskusikan bersama pasangan, target-target finansial yang ingin dicapai kurang dari 1 tahun hingga di atas 10 tahun, mencakup tujuan, besar kebutuhan dana, kapan diwujudkan, dan sumber dana.

Pilih produk investasi yang tepat
Gunakan simpanan untuk tujuan jangka pendek, menabung untuk tujuan di atas 3 tahun, dan investasi untuk tujuan di atas 5 tahun.
   
Pilih produk proteksi sesuai kebutuhan
Pilih asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang murni, tanpa embel-embel investasi. Tujuannya agar premi yang Anda bayar lebih efisien.

Selamat mencoba!
Sumber : Ayahbunda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel