79 Kamis, 27 Februari 2014 | 04:44:24

Listrik Prabayar Cocok untuk Rumah Kontrakan

listrik-prabayar-cocok-untuk-rumah-kontrakan

Pemilik usaha kontrakan rumah yang banyak berjamur di kota-kota besar, merupakan salah satu pihak yang diuntungkan dengan diberlakukannya listrik prabayar. Dengan listrik prabayar, pemilik kontrakan rumah tak lagi dipusingkan dengan biaya listrik yang membengkak. Berbeda dengan listrik konvensional yang dibayar setelah pemakaian bulanan, sistem prabayar ini mengharuskan pelanggannya untuk membeli energi listrik yang akan dikonsumsi.

“Mudah saja, sistemnya seperti voucher isi ulang pulsa untuk telepon selular, diisi rutin setiap bulan,” ujar Bambang Dwiyanto, Humas PLN.

Dengan menggunakan listrik prabayar, pemilik kontrakan hanya membebani biaya sewa rumah per bulannya, sedangkan biaya pemakaian listrik diserahkan sepenuhnya kepada si pengontrak. Dengan demikian, si pengontrak rumah tidak bisa lagi seenaknya mengunakan energi listrik.

Sumber : Tabloid Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel