51 Selasa, 25 Februari 2014 | 04:54:54

Investasi Properti : Modal Besar, Keuntungan Besar

investasi-properti-modal-besar-keuntungan-besar

Tidak hanya cukup dengan mengumpulkan modal ketika akan berbisnis di bidang property. Apalagi dalam hal KPR yang berarti Anda akan mengajak salah satu bank. Berbisnis property butuh persiapan yang sangat banyak dan matang. Selagi Anda dan rekan Anda sedang banting tulang untuk mengumpulkan modal, maka sambil menambah bekal dengan hal-hal yang nanti berguna bagi perkembangan bisnis property Anda. Banyak hal jika Anda ingin sukses bisnis KPR yang benar-benar membawa Anda meraih impian besar.

Tidak sekadar besar saja, modal dalam menjalankan bisnis property itu sangat besar. Tentukan property apa yang akan Anda dan rekan Anda dirikan. Apakah perumahan minimalis, mewah, atau ruko. Masih banyak jenis property yang dapat Anda pilih untuk memulai bisnis tersebut. Anda perlu mengetahui dengan menghitung secara kasar besar total modal yang akan Anda keluarkan ketika memulai menjalankan bisnis tersebut.

Informasi penting mengenai KPR
Jika Anda ingin sukses bisnis KPR, maka Anda juga harus mulai mencari informasi mengenai KPR dan juga hal-hal yang terkait dengan jual-beli property. Salah satunya adalah dengan berdiskusi bersama salah satu penegmbang property yang memang sudah sukses. Kemudian bertanya kepada beberapa bank agar Anda banyak memiliki gambaran dan Anda tidak kaget ketika mulai menjalankan bisnis KPR Anda. banyak informasi yang terkumpul maka akan semakin berguna bagi Anda dan rekan Anda nanti.

Jangan hanya bermodalkan nekat dalam menjalankan bisnis property. Sebab modal yang besar tidak jadi memperoleh untung besar jika Anda dan rekan Anda tidak benar-benar siap. Sebaliknya, rugi besarlah yang akan siap menanti.

Tentukan dengan baik target pasar dan harga jual
Semakin sukses bisnis KPR yang akan Anda jalankan nanti maka Anda akan merasa semakin mampu menjalankan bisnis tersebut. Agar benar-benar tercapai maka hal lain yang perlu dilakukan adalah menentukan target pasar Anda. dengan melihat situasi apa yang diinginkan oleh pasar maka Anda bangun. Sebagai contoh, target pasar banyak menginginkan rumah KPR di perumahan mewah maka Anda segera dirikan perumahan mewah untuk target pasar.

Kemudian sesuaikan pula harga jual dengan yang ada di pasaran saat itu. Jangan pasang harga yang salah karena Anda dapat menjadi rugi atau bisnis KPR Anda tidak akan laku-laku. Anda perlu mencari tahu harga property saat itu dengan datang ke pameran property atau melihat perkembangan pasar yang sedang terjadi.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel