45 Jum'at, 14 Februari 2014 | 11:09:05

Biaya Tahunan Kartu Kredit

biaya-tahunan-kartu-kredit

Kartu kredit sudah menjadi gaya hidup masa kini. Dalam pemakaiannya, selain biaya bunga, ada juga biaya tahunan kartu kredit. Ada banyak alasan dan cara bank menentukan biaya tahunan kartu kredit. Dalam beberapa kasus, bisa saja biaya tahunan diberikan gratis namun ternyata bunga kartu kredit jauh di atas rata-rata bunga kartu kredit lain. Tapi, ada pihak penerbit kartu memang memiliki target jumlah pemegang kartu, sehingga periode promosi yang memberikan kebebasan biaya tahunan. Mana yang perlu dipilih?

Sebagai nasabah tentu lebih baik memiliki kartu kredit yang bebas biaya tahunan. Tapi, akhirnya kartu  mana yang lebih bermanfaat untuk kita? Banyak orang yang menggunakan 2 kartu kredit untuk dua fungsi.

Pertama, untuk pembayaran tagihan. Kedua, untuk pengeluaran lifestyle. Kalau kartu kredit A bebas biaya tahunan, tapi ternyata tidak memiliki fasilitas pembayaran tagihan, tentu tidak bisa juga saya gunakan untuk fungsi pertama. Begitu juga dengan kartu kredit B yang bebas biaya tahunan,  tapi ternyata kalah bersaing diskon restoran dengan kartu kredit lainnya. (f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel