67 Rabu, 25 Desember 2013 | 10:30:16

Money Game atau Bukan?

money-game-atau-bukan

Jika Anda diajak teman ikut arisan via online. Cek terlebih dulu. Jangan-jangan itu money game. Selain mendapatkan informasi sebanyak mungkin melalui teman Anda yang sudah ikut, Anda dapat mencoba menggali informasi lebih lanjut lewat website ‘arisan’ tersebut yang sudah disediakan. Berikut beberapa hal konsisten yang dapat Anda gunakan sebagai indikasi dari Konsultan Finansial Lilis Setiadi.

1. Ada dana yang diminta untuk ditransfer ke nama rekening yang berbau ‘investasi’, nama perusahaan di Indonesia, tetapi tidak bernaung di bawah regulator apa pun, atau nama asing.

2. Rekening penampungan sering kali berada di luar Indonesia.

3. Ada skema/struktur komisi/tingkat penghasilan (return) yang biasanya cukup menggiurkan.

4. Tidak memiliki kantor di Indonesia. Atau, ada kantor di Indonesia, tetapi biasanya tidak terlalu besar (minimal tidak sesuai dengan jumlah dana yang diklaim dikelola oleh perusahaan tersebut).

5. Bila ada kantor di Indonesia, ketika Anda hubungi/datangi pihak customer service-nya untuk dimintai informasi lebih lanjut, mereka tidak begitu paham atau terbuka untuk memberikannya. (f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel