17 Jum'at, 13 Desember 2013 | 05:36:27

Seni Belanja Selama Berlibur

seni-belanja-selama-berlibur

Mendekati penghujung tahun, pasti sudah banyak rencana untuk mengisi liburan. Selain untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas seharian, liburan juga menjadi semacam reward atas kerja keras selama ini. Liburan pasti kurang lengkap tanpa acara belanja. Berikut  ini tip praktis agar puas berbelanja tanpa boros.

  • Gunakan hari pertama untuk melihat-lihat, bukan membeli. Perhatikan barang yang ditawarkan kepada Anda dan amati kualitas yang terbaik.
  • Tanyakan kepada pemandu wisata informasi harga yang pantas untuk barang yang Anda sukai.
  • Jika belanja di luar negeri, pastikan Anda ‘mengenal’ mata uang setempat. Jika Anda membaca dengan benar dan melakukan perhitungan harga sendiri, maka Anda tidak akan mudah keliru.
  • Bawalah mata uang kecil atau recehan, sehingga Anda bisa membayar dengan jumlah uang yang sedekat mungkin dengan harga barang.
  • Jika Anda sudah siap membeli, pintar-pintarlah menawar harga. Di luar negeri sekalipun, acara tawar-menawar masih bisa dilakukan!

Selamat berlibur!(f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel