88 Kamis, 12 Desember 2013 | 03:56:58

Mencoba Peluang Bisnis Roti Bakar

mencoba-peluang-bisnis-roti-bakar

Sedang mencari peluang usaha dengan modal kecil dan sederhana, mungkin anda bisa mempertimbangkan usaha roti bakar. Meski bisa dibilang sederhana, namun ada beberapa kiat sederhana yang bisa menjadikan roti bakar enak dan empuk. Bagaimanapun juga sukses bisnis kuliner seperti roti bakar sangat tergantung pada cita rasa dan kreatifitas mengolah dan mengemas makanan. Berikut ulasannya.

Kendala Usaha Roti Bakar
Usaha merintis usaha roti bakar tidaklah mudah, ada beberapa hal yang membuat perkembangannya tersendat. Diantaranya adalah sifat roti bakar yang mengenyangkan , sehingga pembeli kurang tertarik. Jika ingin kenyang orang lebih memilih nasi goreng atau makanan lain. Sedang untuk camilan, roti bakar terlalu berat.


Tips Usaha Membuat Roti Bakar
Agar usaha roti bakar disukai pembeli, ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh para pengusaha roti bakar pemula:

1. Jangan memilih bahan roti tawar yang telah diiris dari pabrik, karena biasanya terlalu tipis, sehingga mudah mengeras saat dibakar.
2. Iris roti tawar dengan ketebalan kurang lebih 1.5 cm.
3. Olesi permukaan roti dengan margarin, agar permukaannya lebih lembut dan rasanya gurih.
4. Gunakan bara api dari arang kayu, agar tidak gosong dan panas bisa meresap ke dalam roti. Selain itu bara api dari arang akan membuat aroma roti bakar lebih harum.
5. Bara api tidak perlu dikipas-kipas karena dapat membuat tekstur roti lebih cepat mengeras.

Anda tertarik mencoba?

Sumber : Lintas me

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel