69 Jum'at, 29 November 2013 | 10:03:12

4 Pertanyaan yang Harus Ada Saat Perkenalan Dalam Dunia Bisnis

4-pertanyaan-yang-harus-ada-saat-perkenalan-dalam-dunia-bisnis

Dalam yang namanya berbisnis tidak mungkin Anda hanya mengandalkan diri sendiri  untuk melakukan semuanya, oleh karena itu Anda juga harus mempunyai rekan kerja atau partners yang dapat Anda percayai sebagai orang yang dapat membantu dan menumbuhkan bisnis Anda. Tidak hanya itu saja, Anda sebagai rekan kerja orang tersebut juga harus ikut memberikan keuntungan kepadanya. Kesimpulannya adalah Anda dan juga Rekan Kerja yang sudah Anda pilih harus saling menguntungkan.

Setelah Anda mendapatkan target orang yang akan Anda ajak untuk bekerja sama, sebelumnya Anda juga harus mengetahui banyak hal. Empat diantaranya adalah:

  • Harus tahu nama, alamat rumah dari orang yang akan Anda ajak menjadi rekan kerja Anda atau Partners Anda
  • Harus tahu nomor Handphone
  • Harus tahu Bisnisnya, usahanya atau juga Pekerjaannya
  • Harus dapat mentraktir makan kerja Rekan Kerja Anda atau Partners Anda


Dalam menentukan pilihan Anda terhadap Rekan Kerja yang akan Anda pilih, yang pertama Anda lakukan adalah mempunyai kriteria, karena dengan adanya kriteria, Anda akan menemukan lebih mudah walaupun Anda tidak mengetahui hasil dari pilihan Anda benar atau tidak.

Sumber : Tribun News

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel