98 Rabu, 16 Oktober 2013 | 04:35:12

Beralih ke Apartemen Setelah Rupiah Melemah

beralih-ke-apartemen-setelah-rupiah-melemah

Keadaan ekonomi dalam negeri kita saat ini memang masih tidak stabil. Rupiah juga masih betah melemah sepanjang hari. Bahkan para ahli ekonomi mengatakan bahwa rupiah masih dalam posisi lemah sampai awal tahun depan. Walaupun di Amerika kondisi ekonominya juga sedang tidak baik namun ternyata hal tersebut tidak banyak memberikan pengaruh pada keadaan rupiah saat ini.

Rupiah yang semakin melemah tentu membuat berbagai jenis barang merangkak naik. Salah satu barang yang juga mengalami kenaikan adalah harga rumah. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang menghindari pembelian rumah dan mengalihkan ke properti yang lainnya yakni apartemen. Apartemen menjadi pilihan properti terbaik saat ini. Selain untuk hunian properti ini juga bisa dijadikan sebagai investasi.

Saat ini di perkotaan besar, apartemen memang banyak dibangun di lokasi-lokasi yang sangat strategis. Akses yang lebih cepat ke jalan tol dan ke beberapa daerah membuat banyak orang lebih memilih membeli apartemen ketimbang harus membeli rumah baru. Selain itu harga apartemen juga dirasa paling rendah dibandingkan harus membeli rumah yang harganya sangat tidak terjangkau lagi.

Banyaknya orang yang akhirnya menjatuhkan pilihan properti terbaik dengan apartemen ini dikarenakan mereka tidak mau uang mereka digunakan untuk investasi lainnya. Apartemen dianggap sebagai salah satu hunian dan investasi yang paling baik untuk saat ini. Nantinya mereka tentu bisa menggunakan sebagai hunian atau bisa juga disewakan kepada orang lain.
 
Hingga saat ini, ada peningkatan sebesar 9.6% orang yang membeli apartemen. Dibandingkan dengan tahun lalu, saat ini lebih banyak orang yang membeli apartemen. Apartemen saat ini juga ditawarkan dengan harga yang bervariasi tergantung dengan fasilitas dan juga lokasi dari apartemen tersebut. Bagi Anda yang ingin juga membeli apartemen untuk investasi, sebaiknya Anda memikirkan beberapa hal ini sebelumnya.

Pertama, Anda harus memilih apartemen di lokasi yang sangat strategis. Walaupun harganya akan cenderung mahal, namun Anda akan tetap mendapatkan keuntungan karena nantinya banyak orang yang akan membutuhkan hunian di tempat strategis tersebut. Artinya Anda tidak akan merugi karena hal ini.

Kedua, Anda harus membeli apartemen yang dibuat oleh pengembang terpercaya. Saat ini banyak pengembang yang memang sudah sangat dikenal sejak lama. Anda sebaiknya memilih yang profesional dibandingkan dengan pengembang baru walaupun Anda mungkin akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari pengembang baru tersebut.

Ketiga, Anda harus memperhatikan fasilitas apa saja yang akan didapatkan. Lokasi yang baik namun tidak dilengkapi dengan fasilitas yang memadai akan merugikan Anda. fasilitas yang lengkap nantinya akan sangat mempengaruhi apakah orang mau membeli apartemen tersebut atau tidak. Ini saatnya Anda membeli apartemen untuk investasi saat ini dan masa depan. Apartemen adalah pilihan properti terbaik dan menguntungkan bagi Anda.
 
Sumber : property kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel