30 Selasa, 29 Oktober 2013 | 11:30:42

Keunggulan Agunan Kredit Rumah dan Cara Mendapatkannya

keunggulan-agunan-kredit-rumah-dan-cara-mendapatkannya

Agunan kredit rumah merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh suatu layanan perbankan agar kita bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkan dengan mudah, terutama dalam memenuhi kebutuhan akan pembangunan property. Di era modern ini, sudah banyak orang yang menggunakan layanan yang satu ini dan tentu saja manfaat yang diberikannya juga sangat banyak. Bagi Anda yang memiliki perumahan atau ruko, Anda sangat disarankan untuk menggunakan layanan yang satu ini mengingat manfaatnya yang begitu banyak.

Manfaat yang utama dari agunan kredit rumah adalah memiliki suku bunga yang cukup kompetitif sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk membayar suku bunga tersebut. Ditambah lagi, karena suku bunganya yang kompetitif inilah Anda nantinya akan bisa mengatur berapa budget yang harus Anda keluarkan setiap bulannya tanpa harus memangkas uang yang Anda miliki tersebut. Disamping itu, nilai kredit yang dimilikinya juga bebas sehingga mampu untuk memberikan banyak manfaat bagi para nasabah. Jangka waktu yang diberikan oleh kredit agunan rumah juga cukup panjang dan fleksibel. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan namun masih ingin membangun rumah dan membeli property baru.

Jangka waktu bagi Anda yang menggunakan aguna kredit rumah juga cukup banyak yaitu 10 tahun. Dengan jangka waktu yang cukup banyak inilah maka Anda akan bisa merasakan manfaatnya yang begitu luar biasa. Ditambah lagi, Anda juga akan menemukan  bahwa kredit ini juga memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Anda dan juga asuransi kesehatan yang bermutu. Inilah manfaat yang signifikan dari menggunakan kredit agunan rumah. Oleh karena itu jangan ragu untuk menggunakannya sekarang juga.

Adapun beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk bisa menikmati kredit tersebut adalah, pertama Anda harus merupakan seorang warga Negara Indonesia asli. Kedua, Anda juga harus sudah berusia minimal 21 tahun dan telah menikah. Jika Anda masih belum menikah maka Anda masih belum bisa memenuhi persyaratan untuk permohonan dari layanan yang satu ini. Kemudian, Anda juga harus memiliki pekerjaan dan juga penghasilan yang tetap.Maksimal pengalaman kerja yang telah Anda miliki di profesi pengusaha, wiraswasta atau professional yang Anda miliki harus 1 tahun. Kemudian, jangan lupa untuk menyiapkan dokumen penting lainnya, salah satunya adalah memiliki NPWP pribadi. Apabila syarat yang ada di atas sudah bisa Anda penuhi maka nantinya Anda akan bisa menggunakan layanan kredit agunan rumah ini.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel