124 Kamis, 19 September 2013 | 04:28:17

Sebaiknya,Investasi Apa Sebagai Seorang Single Parent?

sebaiknya-investasi-apa-sebagai-seorang-single-parent

Sebagai seorang single parent, Anda mempunyai kekhawatiran keuangan yang sama dengan lainnya sehingga anda tidak mempunyai partner untuk berbagi masalah keuangan. Karena Anda bertanggungjawab dengan kebutuhan masa depan anak-anak Anda sebagaimana kebutuhan anda, Anda mungkin khawatir mengenai pembuatan keputusan keuangan. Melakukan beberapa tips dibawah ini, Anda mungkin merasakan akan lebih percaya diri dengan kehidupan keuangan di masa akan datang.

1. Yakinkan Anda memiliki asuransi jiwa yang cukup
Asuransi jiwa sangat penting bagi orang-orang yang memiliki tanggungan anak-anak. Anda akan mengetahui bahwa keuangan anak-anak anda dimasa akan datang akan aman. Seberapa banyak asuransi jiwa yang anda butuhkan bergantung pada jumlah dan usia anak-anak anda, level pendapatan, tingkat hutang dan nilai asset anda. Arahan yang baik adalah untuk membeli cakupan enam sampai delapan kali gaji tahunan anda.

Jika Anda tertarik dalam memindahkan kerugian pendapatan anda atau mengkover hutang anda, anda dapat memilih term life insurance, yang mana terkadang yang paling efektif dari sisi biaya asuransi jiwa. Atau, anda mungkin membeli nilai kas dari asuransi jiwa yang mana dapat membantu Anda melakukan simpanan bagi masa pensiun atau pendidikan anak-anak dan juga menyediakan benefit bagi ahli waris anda jika anda meninggal.

Anda akan membutuhkan untuk memilih beneficiary bagi kebijakan asuransi jiwa secara lebih berhati-hati. Manakala Anda menamakan anak anda sebegai beneficiaries, ini mungkin dapat menyebabkan masalah jika mereka minor. Insurer tidak akan membuat settlement secara langsung terhadap minor. Bicarakanlah dengan agen asuransi dan penasihat keuangan untuk menentukan pilihan yang paling baik bagi anda.

2. Belilah disability insurance
Disability insurance sangat penting bagi single parent. Jika anda mengalami sakit atau cacat sehingga anda stop bekerja, keuangan keluarga anda akan membahayakan. Asuransi kesehatan anda hanya mengkover biaya medis tetapi tidak mengkover kehilangan pendapatan anda. Kebijakan disability insurance bertujuan untuk memindahkan bagian pendapatan anda, biasanya berkisar 50% sampai dengan 70% manakala anda tidak dapat bekerja. Anda mungkin mendapatkan cakupan jangka pendek atau jangka panjang melalui perusahaan anda. Jika anda tidak memiliki, belilah. Ini mungkin mahal tetapi proteksi yang ditawarkan sangatlah bernilai bagi keberlangsungan anda.

Lakukanlah beberapa tips diatas bagi anda yang single parent. Hal diatas akan memberikan jaminan masa depan kehidupan keuangan anda.

Sumber : Asuransipendidikanterbaik

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel