100 Rabu, 11 September 2013 | 04:19:59

4 Tips Hemat Nikmati Akhir Pekan

4-tips-hemat-nikmati-akhir-pekan

Anda mungkin bingung mencari kegiatan untuk dihabiskan pada akhir pekan. Mungkin kebanyakan dari Anda juga sudah bosan menghabiskannya dengan berjalan-jalan ke mal.

Kalau Anda ingin tetap bisa menikmati akhir pekan tanpa mengeluarkan banyak uang, berikut ini beberapa tips hemat yang bisa Anda ikuti.

1. Ajak teman atau keluarga berolahraga bersama

Banyak tempat-tempat olahraga yang asik untuk dijadikan tempat rekreasi sambil berolahraga. Car free day di daerah tempat tinggal anda atau taman kota dapat menjadi referensi tempat olahraga yang mengasyikkan dan hemat.

2. Berkunjung ke Museum

Banyak museum yang menawarkan harga tiket yang murah, bahkan gratis. Saat ini banyak museum yang menarik untuk di datangi, seperti Museum Layang-layang, Museum Gajah, atau Monumen Nasional. Selain dapat tambahan ilmu, akhir pekan Anda pun tidak akan membuat dompet menipis.

3. Buat restoran di rumah

Ajak teman atau keluarga untuk masak bersama di rumah. Pikirkan makanan apa yang pas untuk dinikmati bersama-sama. Jangan lupa untuk mendekor ruang makan Anda seperti layaknya di restoran. Memasang lilin dan memutar musik dapat menambah hangat suasana makan Anda bersama teman atau keluarga.

4. Nonton DVD bersama

Mungkin Anda dan keluarga gemar menonton film, namun di akhir pekan harga tiket bioskop cukup mahal. Tidak perlu khawatir, Anda dapat mengubah rumah Anda menjadi bioskop. Jangan lupa untuk membeli film yang ingin ditonton bersama, sertakan pula beragam camilan, seperti popcorn yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Sumber : Kabar24

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel