167 Jum'at, 05 Juli 2013 | 01:00:01

Proses Pencarian Rumah Juga Makan Biaya

proses-pencarian-rumah-juga-makan-biaya

Bagi Anda yang belum berhasil memecahkan telur untuk memiliki sebuah rumah idaman. Pada masa-masa ini adalah masa yang paling berat. Karena pikiran Anda akan dipenuhi oleh kalimat-kalimat seperti ini: Benar atau tidak ya bisa dipraktikkan? Apakah yang kulakukan sia-sia belaka? Masa sih? Dan banyak ide-ide bagus yang berseliweran di kepala Anda untuk membatalkan niat Anda untuk memulainya.

Mengutip buku "Sukses Beli Rumah tanpa Modal Cicilan" oleh Bob Sudiono, Anda juga mesti mengeluarkan waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk mencari rumah diskon yang sesuai dengan criteria di buku ini. Anda mesti sering-sering browsing internet di warnet untuk mencari rumah diskon tersebut, pulsa telpon untuk menghubungi pihak penjual atau agen properti, bensin motor atau mobil untuk survei rumah-rumah diskon itu, beli teh botol atau aqua saat survei, dan biaya tetek-bengek lainnya.

Nah, kalau untuk biaya-biaya ini semua, Anda harus menanggungnya sendiri. Belum ada kiatnya hingga Anda terbebakan dari biaya sama sekali. Kecuali Anda baca buku berjudul "survive ala Jakarta" kali ya.

Hanya saja, Anda bisa menggunakan internet atau telepon Gratis di tempat Anda bekerja, atau menggunakan motor kantor untuk urusan survei, bensinnya juga ditanggung kantor bila perlu. Untuk air minum, Anda tinggal butuh tempatnya saja, isinya kan bisa diisi ulang alias refill.

Nah, saat anda, menemukan rumah diskon tersebut biasanya pihak penjual atau agen properti minta booking fee. Nah, strategi ini akan dibahas tuntas, sehingga Anda tidak perlu keluar uang sepeser pun. Dan ini sudah terbukti.

 

Sumber Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel