8 Jum'at, 05 Juli 2013 | 12:36:49

5 Tips Sebelum Menjual Rumah

5-tips-sebelum-menjual-rumah

Banyak orang yang merasa pusing saat akan menjual rumah. Tentunya dibutuhkan pemikiran dan perencanaan yang matang, untuk menjadikan rumah yang akan dijual bakal memikat calon pembeli. Meski begitu, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum benar-benar memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

Seperti dikutip dari laman eHow, berikut lima alasan yang harus diperhatikan sebelum menjual rumah.

Kemahalan
Apabila rumah yang ditawarkan harganya terlalu tinggi dari kisaran yang seharusnya, dapat dipastikan akan kesulitan untuk mendapatkan pembeli.

Faktor Lokasi
Pemilihan lokasi menjadi hal yangh penting dalam menjual rumah, karena lokasi yang buruk bisa menyebabkan turunnya harga jual rumah.

Penampilan
Sebuah rumah yang akan dijual tentu diharuskan untuk memiliki penampilan yang rapi dan menarik secara estetika, guna menarik minat calon pembeli.

Cara Pemasaran
Saat ini, mayoritas calon pembeli rumah mencari informasi dari dunia internet (online). Usahakan untuk membuat publikasi dan selebaran yang menarik sehingga memancing pembeli untuk melihat.

Kondisi Pasar
Usahakan untuk selalu memantau kondisi ekonomi dan juga patokan suku bunga, agar rumah yang dijual bisa mendapat harga yang sesuai.

 

Sumber: Beritasatu Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel