211 Selasa, 16 Juli 2013 | 01:03:07

Alternative Invesment dengan Membeli Tas Mewah

alternative-invesment-dengan-membeli-tas-mewah

Persepsi umum di masyarakat bahwa banyak orang sering memiliki sekitar tas mewah adalah bahwa mereka hanya pembelian sembrono yang dilakukan oleh orang kaya dan terkenal.Tetapi mentalitas perlahan-lahan berubah, dimana kolektor tas yang cerdas membuktikan bahwa tas desainer yang mewah tidak lagi hanya aksesori pernyataan fashion, permen lengan tidak masuk akal, atau hanya melestarikan orang kaya, bahkan, pilihan yang baik dari tas dapat menyebabkan hasil yang sangat baik dalam jangka panjang.

Tas merek Hermès Birkin membuat rekor baru di dunia dengan harga tertinggi untuk sebuah tas tangan dalam pelelangan.

Tas merah berkulit buaya dengan emas putih serta berlian harware, dijual kepada seorang penawar tanpa nama untuk nilai yang menakjubkan USD 203.150 di bursa pelelangan di Dallas, Texas. Harga tersebut jauh dari harga yang di harapkan, yaitu USD 80,000. Tetapi ini bukan satu - satunya tas Hermès  yang merebut perhatian demikian.

Tas versi seekor buaya dengan hardware paladium berhasil dijual dengan harga USD 113.525 dan tas merah mengkilap dari kulit buaya dengan hardware paladium dijual USD 95,600 dan tas buaya Himalaya Birkin dengan hardware paladium dijual seharga USD 80.663

Matt Rubinger, Direktur aksesoris mewah di Heritage Auctions menjelaskan perminttan, "Sebagian besar tas awalnya dibeli oleh kolektor yang tidak pernah menggunakan tas tersebut, atau hanya menggunakannya sekali dan tas ekslusif benar - benar meningkat nilainya dari waktu ke waktu. Jika Anda berjalan ke toko Hermès hari ini, anda juga tidak bisa mendapatkan tas ini - Bahkan jika Anda adalah seorang yang terkenal sekalipun. Tas Hermès akan mengalami peningkatan harga pada saat anda membeli tas ini, dan harga mereka tidak akan jatuh atau bahkan akan mengalami peningkatan harga dari waktu ke waktu. Market untuk tas ini sungguh besar" katanya kepada Wall Street Journal

Rupanya, tidak hanya Hermès yang menikmati eksklusivitas dan prestige tersebut, ada beberapa merek fashion ternama lainnya yang juga menikmati keberhasilan yang sama, seperti Channel.

Bagi mereka yang berharap membeli sebuah tas untuk investasi, dianjurkan untuk menghindari tas multi-warna dan kain musiman. Sebaliknya, akan lebih baik untuk membeli warna klasik dengan gaya abadi.

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel