279 Jum'at, 04 Maret 2016 | 10:03:24

Hotel Melia Memperluas Jaringan Ke Bintan, Kepri

Hotel Melia Memperluas Jaringan Ke Bintan, Kepriwww.curiosityme.com

Melia hotels International, jaringan pengelola hotel internasional asal Spanyol semakin hari semakin mengukuhkan keeksistensinya di Indonesia. Baru – baru ini Melia Hotels berencana akan mengoperasikan Melia Bintan di Kepulauan Riau pada tahun 2018 mendatang. Melia Bintan yang dimiliki oleh Kurnia Land ini nantinya akan menjadi hotel kedua yang di kelola oleh Melia di Bintan. Dan ini termasuk hotel yang ke-15 dalam jaringan Melia di Indonesia.


Bernardo Cabot selaku Senior Vice President Melia Hotels Asia Pasifik mengatakan bahwa pengembangan Melia Bintan ini merupakan bukti semakin kuatnya jaringan Melia di Indonesia. “Semangat yang kami punya didukung oleh besarnya permintaan untuk akomodasi dan pelayanan kelas bintang lima. Melia Bintan ini menggambarkan bagaimana pertumbuhan hotel yang sangat luar biasa terutama di Indonesia.” Kata Bernardo.


Bintan merupakan pulau terbesar di Kepulauan Riau menjadi sebuah pintu gerbang dan juga kiblat baru wisatawan nantinya. Kawasan ini juga memiliki pantai yang berpasir putih dengan luas sebesar 23 ribu ha. Pantai ini menghadap ke arah Laut Cina Selatan. Pulau ini juga cukup dekat dan sangat mudah di jangkau dari Singapura dan Malaysia dengan menggunakan kapal feri. Lalu dengan adanya penambahan bandara internasional yang baru akan memberikan lebih mudah akses bagi para wisatawan yang datang ke daerah ini.


Melia Bintan terdiri dari 280 kamar dan juga villa yang di kembangkan di area yang mempunyai luas sebesar 8 ha. Hotel yang dikelola oleh Melia Hotels & Resorts ini juga akan menyediakan fasilitas Yhi Spa, lounge and suite, restoran di tepi pantai, kolam renang dengan beragam wisata air, pusat kebugaran, convention center dan sebagainya.


“Melia Hotel ini merupakan merek Internasional dan sudah banyak dikenal oleh para wisatawan dunia. Melia Hotel ini juga memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun. Untuk tiga tahun ke depan, kami berencana akan memperbanyak portofolio di Indonesia mencapai 30 Hotel, dari 30 hotel ini tujuh di antaranya akan dibuka pada tahun ini,” ujar Bernardo

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita