418 Rabu, 24 Februari 2016 | 13:57:25

Rumah 2 Lantai Hanya Rp600 Jutaan Di Ciputat

Rumah 2 Lantai Hanya Rp600 Jutaan Di Ciputathousingestate

Golongan dari kalangan tingkat menengah kebanyakan menjadikan kawasan Ibu Kota Ciputat, Tangerang Selatan, sebagai  kawasan favorit. Ciputat merupakan kawasan yang  berbatasan langsung dengan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dimana sangat  dekat dengan jalan tol JORR (Ulujami-Taman Mini) dan bakal stasiun MRT di wilayah Lebak Bulus. Berdasarkan dari hal itulah maka harga properti di kawasan ini semakin melambung bahkan harga  rata-rata di kawasan ini sampai di atas  satu miliar.

Demi memenuhi kebutuhan akan hunian bagi kaum menengah dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau saat ini kawasan Ciputat dikembangkan dengan enam proyek apartemen dan harganya pun cukup terjangkau yakni mulai dari harga  Rp200 jutaan.

Sebagian besar konsumen yang mencari rumah tapak (landed house) menjatuhkan pilihannya pada rumah seken. Rumah di kawasan tersebut  masih ada yang menawarkan dengan harga Rp600 jutaan, kondisi bangunannya juga relatif masih baru. Seperti di koridor Jalan RE Martadinata dan di sekitar Supermarket Tip Top, ada rumah dua lantai tipe 60/60 yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur serta  2 kamar mandi menawarkan harga sebesar  Rp675 juta. Saat ini kawasan tersebut sedang banyak diminati sebab segala  fasilitas dikawasan tersebut sudah hidup, seperti angkot 24 jam, dan yang membuat menarik lagi ada jalan tol Depok-Antasari (Desari) sehingga dapat memudahkan akses menuju Depok dan Serpong.

Meskipun banyak konsumen yang berminat untuk memiliki hunian di kawasan tersebut namun penawarannya sangat terbatas.  Untuk konsumen yang ingin membeli hunian dikawasan tersebut terpaksa harus masuk daftar antrian  “waiting list”. Di lokasi lain seperti di sekitar Serua Indah, Ciputat  harga yang ditawarkan kurang lebih sama, tepatnya di Jalan Subakti, rumah tipe 46/75 dibanderol seharga Rp690 juta. Lokasi perumahan ini cukup dekat dengan Stasiun Sudimara dan Jurangmangu. Bahkan untuk akses ke gerbang tol Pondok Aren (Bintaro) juga cukup dekat disamping itu perumahan ini juga  dilalui angkot 24 jam. Ada juga pilihan lain yakni di Jalan Makmur, Cipayung, Ciputat, rumah tipe 60/75 ditawarkan seharga Rp670 juta.

Lokasi  di sekitar Ciater, Pamulang bisa dijadikan alternatif pilihan karena harga yang ditawarkan juga lebih murah dan lokasinya juga tidak jauh dari Pamulang Square. Rumah tipe 42/70 harganya di bawah Rp400 juta, dan lokasinya juga cukup bagus dan strategis.   Rumah tipe 36/60 di Jalan Bukit Nusa Indah, Serua, ditawarkan seharga  Rp410 juta.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita