328 Senin, 18 Januari 2016 | 13:37:36

JLL Pemenang Konsultan Properti Terbaik Dunia 2015

JLL  Pemenang Konsultan Properti Terbaik Dunia 2015kabari

Pada akhir 2015 tepatnya di bulan Desember 2015  JLL ( Jones Lang LaSalle) berhasil meraih sebuah penghargaan yang sangat membanggakan, yakni sebagai Konsultan Properti Terbaik Dunia. Penghargaan ini masuk dalam  kategori konsultan properti yang bertema  Internasional Property Awards 2015, di London, Inggris, pada akhir tahun 2015.

Menurut Alastair Hughes, CEO JLL Asia Pacific,  JLL sangat bangga dengan penghargaan yang diterimanya ini. Sebab penghargaan yang diterima ini merupakan hasil dari kerja keras tim JLL  di seluruh dunia yakni didalam memberikan pelayanan kualitas terbaik yang diperuntukkan bagi klien JLL. Oleh karena itu JLL merasa bersyukur dan sangat senang jerih payah yang dikerjakannya selama ini mendapatkan penghormatan yang  tidak disangka-sangka.

Peserta yang masuk dalam kategori ini ada sebanyak 2.000 peserta yang terdiri dari 110 negara. Juri yang didatangkan pada ajang International Properti Awards ini terdiri dari juri independen yakni 70 ahli di bidang industri property, dimana penilaian ini memang fokus pada kualitas pelayanan dan dedikasi di industri properti.

Sebagaimana yang kita ketahui JLL  adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa profesional manajemen investasi, khususnya di bidang real estate.  Saat ini JLL mempunyai lebih dari 230 kantor perusahaan yang tersebar  di sekitar 80 negara serta memiliki 58.000 orang sebagai tenaga kerja.

Acara yang digelar di London pada Desember 2015, ini adalah acara bergengsi dan tidak disangka-sangka  JLL  berhasil memperoleh gelar Terbaik di Asia Pasifik untuk kategori ragional untuk konsultansi properti.  Disahkannya JLL  sebagai konsultan terbaik dunia untuk regional di kawasan Asia Fasifik, lagi-lagi  Alastar Hughes sebagai  Chief Executive Officer (CEO) Asia Fasific JLL mengemukakan bahwa  pihaknya sangat menyambut baik penghargaan yang diberikannya ini dan kemenangannya ini adalaha benar-benar hasil dari kerja keras perusahaan.

Tidak ada suatu pekerjaan apapun yang sia-sia jika dilakukan dengan kerja keras dan penuh rasa tanggungjawab.

Sumber: Berbagai sumber

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita