476 Jum'at, 30 Oktober 2015 | 15:32:31

Hemat Pengeluaran Tinggal di Lima Perumahan Serpong Ini

Hemat Pengeluaran Tinggal di Lima Perumahan Serpong Iniyoutube

Pada umumnya orang mengalokasikan keuangannya pada tanggal-tanggal muda dimana pada tanggal tersebut biasanya orang baru menerima gaji. Pengalokasian gaji ini dilakukan demi untuk memenuhi keperluan mereka selama satu bulan ke depan.

Pada kenyataannya tidak sedikit pula orang yang mengalami kesulitan didalam menghemat budget bulanan mereka disebabkan gaya hidup mereka yang tinggi.

Gaya hidup yang tinggi bisa terjadi dari berbagai faktor mungkin salah satunya adalah lingkungan tempat tinggal mereka. Ada beberapa tempat tinggal yang memaksa Anda untuk banyak keluar pengeluaran yang berlebih, namun tidak demikian di lima perumahan Serpong ini. Tinggal di lima perumahan yang berlokasi di wilayah Serpong ini akan membuat gaji Anda tetap awet atau minimal Anda dapat menghemat pengeluaran bulanan. Ke lima perumahan tersebut diantaranya adalah

1 . New Alba Sutera Renata Alam Sutera

Di perumahan ini apabila Anda ingin berbelanja kebutuhan bulanan tidak perlu menghabiskan banyak ongkos transportasi karena Anda bisa menumpang Suteraloop dimana Anda hanya dikenakan tarif Rp5.000 untuk sekali perjalanan. Mengenai harga jual, perumahan menawarkan mulai dari harga Rp3,7 miliar per unit. Jarak perumahan ini kurang dari dua kilometer dari  mal@Alam Sutera dan toko perabot IKEA.  Apabila Anda lapar maka Anda tidak perlu melakukan delivery order sebab Anda hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit untuk menuju food court Flavor Bliss.

2 . Amarillo Gading Serpong Paramount

Anda menginginkan tipe rumah dan desain arsitektur lain dari yang lain? Amarillo Village dapat Anda jadikan pilihan karena perumahan baru ini di desain sesuai dengan selera. Kustomisasi dapat Anda pilih mulai dari desain fasad, pilihan warna cat sampai pada material bangunan. Mengenai harga yang ditawarkan Anda tidak perlu khawatir sebab  perumahan ini memulai penawarannya diangka Rp900juta sampai Rp1,7 miliar.
“custom homes” adalah konsep dari rumah cluster ini dan desainnya memang begitu unik juga serba menghemat budget bulanan. Hal ini disebabkan adanya batasan dari kapasitas rumah tersebut sehingga fungsi ruangannya menjadi lebih maksimal. Dalam hal ini Anda tidak harus membeli serta melakukan perawatan ekstra untuk perabot yang sekiranya tidak diperlukan. Disamping itu, kawasan perumahan ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti  jogging track, lapangan basket, dan kolam renang dengan begitu Anda dapat  menghemat alokasi dana untuk biaya iuran fitnes.

3 . Bhumi Amala BSD-Parung

Angsuran rumah yang kecil namun berada di lokasi yang strategis merupakan keinginan semua orang. Di perumahan ini gaji Anda dijamin akan tetap utuh. Perumahan Bhumi Amala dapat dijadikan salah satu pilihan alternatif dalam memilih rumah. Lokasi perumahan ini berada di jalan terusan BSD-Parung, aksesnya sangat  dekat dengan  jalan tol BSD dan stasiun Commuter line Rawa Buntu. Jaraknya sekitar 8 kilometer, sedangkan untuk waktu tempuhnya sekitar 20 menit apabila lalu lintas lancar. Di perumahan ini Anda pun tidak perlu menghabiskan banyak waktu di perjalanan dengan begitu Anda bisa lebih menghemat ongkos transportasi. Untuk harga yang ditawarkan oleh perumahan Bhumi Amala ini mulai dari Rp500 jutaan dan berjarak kurang dari 10 kilometer menuju pusat bisnis di BSD City.

4 . Vanya Park BSD City

Perumahan ini sangat cocok bagi Anda yang selalu butuh liburan di tengah rutinitas kerja sehari-hari.  Anda dapat  melakukan relaksasi atau bisa juga Anda melakukannya di areal lingkungan perumahan. Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas 7 adventure park seperti danau alami yang memiliki luas seluas 8  hektare, hal ini dapat memberi kesegaran bagi Anda sambil Anda  berjalan atau bersepeda di pedestrian.
Lokasi perumahan ini juga persis berada di jalur utama baru ROW 42 tembusan BSD City menuju Gading Serpong. Di perumahan ini Anda tak perlu lagi membuang banyak uang hanya sekedar untuk mendapatkan view birunya danau.

5 . Cluster Flourite Summarecon Serpong

Bertempat tinggal di kawasan terpadu salah satu keunggulannya adalah bebas macet. Disamping dekat dan juga mudah untuk menjangkau pusat sarana publik, Anda juga dapat menghemat banyak waktu serta ongkos perjalanan. Dengan memiliki waktu yang efisien sudah pasti Anda dapat  menghemat gaji Anda.
Perumahan Flourite adalah merupakan salah satu perumahan super klaster Summarecon Serpong yang sangat dekat dari exit tol private dan direct menghubungkan tol Jakarta-Karawaci dengan jalan Boulevard Gading Serpong. Anda pun tidak  perlu untuk menghabiskan banyak bensin dalam melakukan aktivitas Anda  ke pusat kota sehari-hari.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita