238 Rabu, 08 Juli 2015 | 08:37:31

REI dan Aksi Kasih Sayangnya di Bulan Penuh Berkah

REI dan Aksi Kasih Sayangnya di Bulan Penuh Berkahberitasatu

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah setiap muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikkan dengan tujuan mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa.  Keagungan bulan Ramadhan menelusup ke semua lapisan masyarakat. Bulan ini merupakan bulan yang sangat baik untuk berbagi dan berkasih sayang kepada sesama umat manusia.

Rasa ingin saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini tidak  hanya kepada dilakukan oleh kalangan individual saja namun juga ke korporasi dan asosiasi bisnis. Realestat Indonesia (REI) contohnya sebuah  wadah dimana para pengembang Indonesia, di bulan penuh berkah ini melanjutkan program yang sudah dirintis sebelumnya, yakni dengan membagikan rumah gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan filantropi ini melibatkan sejumlah pengembang dengan tema tajuk Ramadhan Rumah Impian (RRI). Kegiatan RRI kali ini diselenggarakan oleh  DPP REI di daerah Bogor, Jawa Barat.

Penerima program ini sebelumnya diseleksi oleh harian Radar Bogor (Jawa Pos Group) selaku media partner DPD REI Jawa Barat.  Hari Raharta Sudradjat, Sekjen REI mengatakan, RRI adalah suatu  program dimana memiliki tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) oleh karena itu DPP REI berkewajiban untuk memberikan manfaat yang besar terhadap lingkungan khususnya dengan memberikan hunian bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Hari, tujuan dari pemberian rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang memiliki ekonomi dibawah atau  kurang mampu yang selama ini mempunyai impian ataupun khayalan untuk mempunyai rumah namun mereka tidak mempunyai keberanian dikarenakan factor ekonomi mereka sangat memprihatinkan. Oleh karena itu REI sengaja mengambil momentum di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sebab  bulan ini adalah bulan yang sangat baik untuk berbagi dengan sesama. 

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita