302 Sabtu, 28 Maret 2015 | 09:20:21

Selamat Jalan Olga Syahputra

Selamat Jalan Olga Syahputraarticle

Olga Syahputra adalah artis komedian termahal dan terkenal. Olga dikenal karena sikapnya yang selalu ramah pada setiap orang yang dijumpainya, Olga juga terkenal dengan ke dermawanannya. Dalam membantu orang Olga sangat terlihat ikhlas begitu pula pada saat menghibur para penggemarnya sangat terpancar sinar keikhlasan. Meski ada juga orang yang menghujatnya namun lebih banyak orang yang menyayanginya.

Ketika Olga sakit, keluarga besar Olga Syahputra dikabarkan hendak menjual rumah milik Olga  di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada bulan Mei lalu. Aditya Gumay menampik berita itu karena menurutnya Olga salah satu entertain termahal, Olga juga pandai menginvestasikan uangnya, seperti bisnis restoran dan kost-kostan. Semasa hidupnya selain sebagai entertainment, Olga juga  menjalani bisnis kos-kosan dan kontrakan karena menurut Olga bisnis kontrakan sangat menguntungkan dan mudah untuk dijalani.  Begitu banyak pengorbanan Olga untuk keluarga tercintanya, bahkan seluruh masyarakat Indonesia sangat mengidolakan artis komedi yang satu ini.

Inalillahi wainailaihi rojiun pada hari Jum’at (27/3/2015) pukul 17.17, dan rencananya pada hari ini Sabtu (28/3/2015) Jenazah Olga akan di berangkatkan dari Singapura ke Indonesia dengan menggunakan jet pribadi. Jenazah Olga Syahputra akan diberangkatkan lebih awal.

Pelantun lagu Hancur Hatiku ini akan diterbangkan dari Singapura menuju Jakarta sekitar pukul 7:00 WIB (sumber: salah satu TV swasta). Jenazah Olga Syahputra rencananya akan di kebumikan sebelum Dzuhur. Hingga saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Olga Syahputra.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra bukan hanya mengejutkan pihak keluarga namun hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia kehilangan sosok komedian yang serba bisa ini. Menurut informasi yang didapat dari berbagai media bahwa Olga Syahputra mengalami meningitis atau radang pada selaput pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang.

Selamat jalan Olga Syahputra, terima kasih telah menghibur kami masyarakat Indonesia selama hidupmu. Rasanya tak akan ada yang bisa menggantikan dirimu di hati para penggemarmu. Selamat jalan sang pelipur lara, segala kebaikkan yang telah kau tanamkan di dunia ini akan kami ingat selalu. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan di berikan tempat yang terindah di Surga Allah SWT. Aamiin…

Sumber : berbagai sumber

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita