468 Jum'at, 27 Maret 2015 | 14:15:47

Pelayanan Bus Trans Bintaro

Pelayanan Bus Trans Bintarobintarojaya

Shuttle bus Intrans Bintaro  sudah mulai beroperasi sejak akhir April 2014 yang lalu. Pengelola Kawasan Bintaro Jaya (PKB) mengoperasikan Shuttle bus Intrans Bintaro  dengan tujuan untuk melayani warga,  khususnya warga Bintaro yang biasanya menggunakan jasa transportasi kereta api di Stasiun Jurangmangu dan Trans Bintaro Jaya di BTC. 

Mulai  20 April 2014 yang lalu, tiga bus Intrans Bintaro sudah terlihat  melintas di Boulevard Bintaro Jaya dan seputaran Pusat Kawasan Niaga (CBD), Sektor 7. Warga khususnya warga Bintaro  yang pada kesehariannya  menggunakan jasa  kereta api untuk melakukan aktifitasnya bekerja  di pusat kota sudah mulai memanfaatkan jasa shuttle bus. Warga yang ingin berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan di sekitar CBD, Sektor 7, dan Bintaro Jaya Xchange Mall pun dapat menggunakan jasa bus Intrans Bintaro.

Pada hari Kamis 26 Maret 2015 sekitar pukul 12.35 ada salah satu  penumpang yang merasa kecewa atas perlakuan supir dan kondektur Bus Trans Bintaro. Penumpang yang menggunakan jasa Bus Trans Bintaro dengan no B03,  ini naik dari Hari-hari menuju ke Titan Center. Sungguh amat disayangkan pemandangan yang di lihat oleh penumpang itu, dimana kondektur asik bertelepon ria sedangkan supir dengan asiknya memakai earphone. Hal ini bukan saja membuat jengkel mata yang memandang tapi juga membahayakan keselamatan para penumpang. Betapa tidak membahayakan ketika penumpang hendak turun, bus yang di kendarai oleh supir tersebut amat sangat tidak ramah karena melaju di jalur kanan dan ketika penumpang mengatakan “Titan ya pak” supir memberhentikan kendaraannya dengan terpaksa. Hal  tersebut dikarenakan ulah supir dan kondektur yang tidak bertanggungjawab.

Pada masa sekarang ini, rasanya masih banyak orang yang mau bekerja dengan professional dan lebih bertanggung jawab dalam menjalani  tugasnya. Atas kejadian ini para penumpang juga menghimbau agar pengemudi Intrans Bintaro agar dapat lebih Ramah dan Sopan dalam memberikan pelayanannya kepada para penumpang karena keselamatan para penumpang adalah tanggungjawab supir dan kondektur. Semoga ada perbaikan untuk kedepan.

Sumber: Penumpang Bus Trans Bintaro

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita