351 Senin, 02 Maret 2015 | 12:30:37

Joy Tobing Usaha Properti

Joy Tobing Usaha Propertiliputan6

Masih ingat dengan Joy Destiny Tiurma Tobing wanita kelahiran Ja-karta, 20 Maret 1980. Wanita pemenang Indonesian Idol yang pertama ini  juga seorang penyanyi rohani Kristen.
Melalui Indonesia Idol di babak final, Joy mengalahkan Delon Thamrin. Tak lama setelah menjuarai Idol, Joy kemudian memutuskan kontrak kerjasamanya  dengan Fremantle karena adanya masalah di antara kedua pihak.

Sejak itulah Joy memilih untuk menjalani kariernya sendiri.  Hingga akhirnya kini penyanyi  jebolan Indonesia Idol itu gemar berinvestasi,. Joy panggilan ibu satu anak ini kini melirik usaha kos-kosan untuk menambah penghasilannya. Usaha kos-kosan milik Joy berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Lokasi tempat kos-kosan milik Joy sangat strategis.

Menurut wanita yang memiliki suara emas ini memilih bisnis di bidang properti sangat menjanjikan karena jika dilihat dari harga tanah yang selalu naik tiap tahunnya jadi usaha kos-kosan yang dipilih Joy ini adalah merupakan bisnis yang sangat menjanjikan kedepannya.

Pada awalnya Joy tidak berpikir untuk menanam modal yang di milikinya dalam bentuk kos-kosan. Akan tetapi Joy berpendapat bahwa menanamkan modal di bisnis properti  tidak akan rugi karena meskipun dolar turun namun harga tanah tetap terus naik tiap tahunnya.

Apalagi lokasi yang pilih oleh Joy adalah lokasi yang sangat strategis. Meskipun usaha ini tidak bisa menikmati keuntungan dalam waktu cepat namun bisnis properti ini tetap merupakan bisnis yang tidak akan mati karena nilai investasinya akan terus naik.

Joy tidak hanya bergelut dalam bisnis properti saja, ia juga menggunakan dana yang dimilikinya dalam bentuk perhiasan emas dan berlian juga dalam bentuk tabungan.

Menurut Joy, semua barang-barang yang mempunyai nilai tinggi dapat dijual lagi dikemudian hari.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita