560 Jum'at, 14 November 2014 | 12:49:55

Komunitas Broker ini dibentuk dari obrolan di Aplikasi Chat

Komunitas Broker ini dibentuk dari obrolan di Aplikasi Chatliputan6

Pada era saat ini adalah jaman dimana orang dapat dengan mudah untuk berkomunikasi dan berkegiatan sosial. Penggunaan sosial media bisa membuka komunikasi baru bahkan komunitas baru. Para penggunapun akhirnya mampu mengembangkan minat, peluang bisnis, dan membuat berbagai karya.

Begitu pula dengan komunitas Social House (SoHo) ini. Latar belakang mereka adalah dari komunikasi antar sesama anggota komunitas chatting di salah satu aplikasi gadget.

Stevanus, pendiri SoHo mengatakan bahwa SoHo ini dibentuk untuk bersosialisasi antar anggotanya. Sehingga menjadi wadah bertukar pikiran dan tempat komunitas baru yang sesuai dengan minatnya.

Komunitas yang baru terbentuk tiga bulan tersebut rupanya cukup banyak peminat yang ingin bergabung. Sehingga berkembang menjadi dua klub, SoHo dan SoHo II. Komunitas inipun aktif dalam kegiatan sosial dan akan mengembangkan ke arah bisnis.

"Saya berencana ke depannya membangun satu badan usaha bersama-sama supaya mendapatkan penghasilan tambahan dari chatting, yaitu membuat SoHo Realty di bidang broker properti," kata Stevanus, Kamis (13/11).

Saat ini komunitas SoHo ini sudah mencapai anggota mencapai 100 orang.

Sumber : Beritasatu, liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita