181 Kamis, 06 November 2014 | 16:38:16

Acara Infrastruktur Terlambat Dibuka Karena Menunggu JK

Acara Infrastruktur Terlambat Dibuka Karena Menunggu JKdetik

Sebuah acara Indonesia Infrastructure Week atau IIW 2014, yang pada awalnya telah direncanakan akan dibuka oleh Bapak Presiden Joko widodo (jokowi) di Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 10.00 WIB. Terpaksa harus mundur dibuka ke jam 10.30 WIB.  Keterlambatan tersebut dikarenakan kejadian yaitu berupa batalnya Jokowi hadir dalam acara dan harus dialihkan tugas kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), karena Jokowi harus segera berangkat ke Makassar pada hari itu juga. Sementara itu JK sendiri sebelumnya telah mempunyai agenda acara yaitu membuka sebuah pameran Indo Defence Expo & Forum 2014 yang berlokasi di daerah Kemayoran.

IIW 2014 menghadirkan beberapa proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia. Firma sektor infrastruktur dalam maupun luar negeri ikut serta meramaikan acara yang degelar oleh PT Infrastructure Asia, Kadin (Kamar Dagan danIndustri Indonesia), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), serta Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Acara tersebut berlangsung selama 3 hari berturut-turut yaitu sejak tanggal 5 hingga 7 November 2014 dengan maksud menarik perhatian para investor akan proyek-proyek infrastruktur yang nanti segera dibangun, serta sebagai wadah tukar pikiran antara pemangku kebijakan dengan pelaku usaha.

Sementara itu bidang-bidang yang menjadi fokus pembangunan ialah informasi dan telekomunikasi, bandara dan penerbangan, serta konstruksi dan infrastruktur. Beberapa negara ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Negara-negara tersebut adalah Australia, Turki, Tiongkok, serta sejumlah negara Eropa.

Sumber : CNN Indonesia

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita