550 Selasa, 28 Oktober 2014 | 17:27:50

Dokter Rizal Sini merambah Bisnis Properti

Dokter Rizal Sini merambah Bisnis PropertiSindonews

Untuk menekuni bisnis properti tidak hanya dilakukan oleh pengembang saja. Berbagai kalanganpun jika mampu membaca peluang dan tekun berusaha akan bisa sukses di dunia bisnis ini. Buktinya seorang dokter ahli ginekologi, Dr. Rizal Sini, SpOG sukses merambah bidang properti.

Dr. Rizal Sini, SpOG adalah seorang ahli ginekologi dan pengusaha Indonesia. Ia merupakan pendiri dan pemilik jaringan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda. Awalnya Rizal dan beberapa temannya membangun rumah bersalin Bunda di tempat prakteknya di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Ternyata usaha rumah sakit itu berkembang terus, dan hingga tersebar luas di beberapa lokasi seperti di Jakarta, Padang dan Depok.

Setelah sukses membangun Jaringan RSIA Bunda di Depok, Ia mencoba melebarkan sayap mendirikan apartemen di Jalan Margonda, tepat di Samping RSIA Bunda Depok.

Apartemen tersebut bernama Atlanta Residences dengan luas sekitar 4.000 m2. Apartemen ini dibangun bersama PT Agung Mulit Berjaya dan RS Bunda. Menawarkan 600 unit dengan tiga tipe. Yaitu tipe 1 kamar tidur dengan ukuran 34 dengan harga Rp 500 juta, 1 tipe kamar tidur 45 m2 dengan harga Rp 600 juta, dan dua kamar tidur 57 m2 dengan harga Rp 800 juta.

Alasannya merambah sektor properti, Rizal mencium peluang besar di Depok. Karena semakin berkembangnya depok dengan akses tol, dan pertimbangan banyaknya kampus di Depok, dan posisi yang bersebelahan dengan rumah sakit.

Dengan apartemen tersebut, pasar yang dituju adalah tempat menginap bagi keluarga mahasiswa di Depok.

"Hal teknis nanti itu diatur, tetapi bagi ibu-ibu yang ingin menyaksikan anaknya diwisuda ada Universitas Indonesia, Gunadarma dan lainnya, bisa menyewa apartemen di sini," jelasnya.

Apartemen tersebut juga bermanfaat untuk keluarga pasien yang rawat inap lama, atau menunggu operasi yang datang dari luar Jakarta.

Sumber : Sindonews, wikipedia

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita