206 Senin, 20 Oktober 2014 | 11:56:56

Pameran Rumah Kampoeng Halaman Oleh CIMB Niaga

Pameran Rumah Kampoeng Halaman Oleh CIMB Niagaasiabusinessinfo

CIMB Niaga mengadakan Pameran Rumah Kampoeng Halaman yang berlokasi di e-Walk BSB Mall Balikpapan, acara tersebut berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 16 hingga 19 Okotber 2014. Pameran tersebut merupakan sebagai salah satu trik CIMB Niaga dalam memperkuat pasar kredit properti miliknya khusus kawasan Balikpapan.

Tony Tardjo selaku Head of Consumer Lending CIMB Niaga mengatakan, Pameran Rumah Kampoeng Halaman tersebut merupakan jalan keluar dari KPR atau kredit pemilikan rumah CIMB Niaga dalam mencukupi kebutuhan rumah masyarakat yang berasal dari luar wilayah Balikpapan. Pemilikannya dapat untuk ditinggali pada masa yang akan datang.

“CIMB Niaga sukses mengajak 25 pengembang ternama yang memasarkan unit rumah dengan suku bunga yang bersaing, yang seluruhnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia.” kata Tony, pada hari Jumat (17/10).

Pengembang yang dimaksud tersebut adalah Ayla and Associate, Alfa Goldland Realty, Baruga Asrinusa Development, Bhakti Tamara, Bumi Serpong Damai, Belaputera Intiland, Ciputra Bangun Mitra, Ciputra Mitra Tunas, Citra Gading Asritama, Citra Argo Tirta, Jayaland, Elite Prima Hutama, Member of Sinarmas Land, Misaya Properindo, Merapi Arsita Graha, Panorama Argotirta, Paramount Enterprise International, Primakarya Bentalapermai, Prima Group, Prima Sehati, PDKB - PT MBA (Balikpapan Regency),Sinar Mas Wisesa, Sumber Baru Land, Sinar Agung Semesta, dan Wika Realty.

“Untuk masyarakat yang hendak melakukan pembiayaan kepemilikan rumah, CIMB Niaga memberikan penawaran alternatif yaitu dengan KPR konvensional ataupun syariah. Masyarakat Balikpapan dapat menggunakan KPR CIMB Niaga dengan kemudahan serta sarana pembiayaan yang menarik. Antara lain, proses yang cukup mudah dan singkat dengan memanfaatkan online tablet banking, skema bunga yang variatif dan bersaing, serta keunikan produk yang tersedia,” jelasnya.

Tony juga berharap, pameran yang diselenggarakan tersebut dapat ikut menyumbang peningkatan jumlah pembiayaan KPR CIMB Niaga.
“Menurut data per 30 Juni 2014, CIMB Niaga telah mengucurkan total KPR sejumlah Rp 22,26 triliun. Angka tersebut memberikan masukan sebesar 47 persen kepada total kredit konsumer CIMB Niaga yang berada di angka Rp 47,95 triliun untuk per 30 Juni 2014,” imbuh Tony.

Sumber : inilah  

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita