249 Selasa, 14 Oktober 2014 | 18:07:17

Indonesia Menduduki Peringkat Ketiga Perkantoran Gemilang

Indonesia Menduduki Peringkat Ketiga Perkantoran Gemilangblogspot : jakarta sewa kantor

Indonesia diperkirakan kelak akan menjadi salah satu dari tiga negara yang merekam kinerja cemerlang dari segi perkantoran. Negara lainnya yang juga mencatat kinerja perkantoran gemilang ialah Filipina.

Berdasarkan catatan Konsultan Properti Cushman & Wakefield, dari sektor pasokan, konstruksi bangunan perkantoran diprediksi akan mengalami peningkatan secara signifikan dalam tiga tahun ke depan. Terutama bagi kawasan Cental Business District atau CBD, jadi jumlah ruang perkantoran khusus di wilayah Jakarta saja akan berada di angka 6,6 juta persegi.

“Sektor perkantoran pada kota ini diwakilili oleh Manila, kota tersebut terlihat mengalami perkembangan yang menakjubkan, dengan angka pasokan ruang kantor kelas A yang mencapai sejumlah 4,6 juta per meter persegi,” Ujar David Cheadele selaku Managing Director Cushman & Wakefield, pada wawancaranya di Jakarta, Senin (14/10).

Yang erada di posisi terkahir ialah negara Vietnam. Dacid berpendapat, sektor manufaktur sangat berperan penting dalam pertumbuhan pasar properti Vietnam.

“Firma seperti Samsung, Canon, dan Intel ialah beberapa perusahaan asing raksasa yang nantinya akan membuka pabrik di Vietnam,” imbuhnya.

“Untuk negara Vietnam diwakili oleh Kota Hanoi dan Ho Chi Minh. Kedua kota tersebut diperkirakan dalam dua tahun yang akan datang dapat mmeberikan pilihan serta konsesi bagi para penyewa. Dan kedua kota itu akan berkembang cepat dengan jumlah pasokan 929.000 meter persegi pada tahun 2016 mendatang,” tutup David.

Sumber : okezone
 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita