41 Jum'at, 10 Oktober 2014 | 16:24:01

Mal-mal Baru Turut Memeriahkan Cibinong

Mal-mal Baru Turut Memeriahkan Cibinong cibinongcitymall

Wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, akan mengundang perhatian. Di wilayah tersebut tak lama lagi akan kian ramai dengan berdirinya beberapa mal baru, salah satunya adalah AOEON Mall sebuah shopping center yang berasal dari Jepang. Memang belum sekarang ini, tetapi diperkirakan dua sampai tiga tahun yang akan datang.


Tidak jauh dari Jl Raya Bogor, Sebuah perusahaan Megapolitan Group akan mengoperasikan Vivo Trademall serta Vivo Lifestyle Mall. Kedua mal tersebut direncanakan akan beroperasi pada tahun 2016 mendatang. Hal tersebut merupakan bagian dari pembangunan superblok Vivo Sentul yang memiliki luas 17 hektare. Bangunan komersial serta pusat perbelanjaan tersebut terdiri dari empat lantai, dan untuk saat ini pihak pengembang tengah memasarkan kiso trade mall (Galleria).

Menurut Ferry Salanto, Associate Director Colliers International, firma konsultan properti global di Indonesia. Untuk AEON Mall baru akan beroperasi pada tahun 2017. Bangunan mal ini tidak terlalu luas hanya sekitar 20.000 meter persegi. Hal tersebut sesuai dengan strategi dari AEON yang menargetkan kawasan suburban. Ia mendekat ke pemukiman dengan membidik kawasan strategis di pinggiran Kota Jakarta.

Tidak ada keterangan mengenai segmen yang dituju, namun sejauh ini mal yang berasal dari Jepang ini menyasar kalangan menengah atas. Beberapa yang tengah dibangun, seperti AEON Cakung, Deltamas, BSD City, seluruhnya mengincar segmen menengah atas.

Rencana pembuatan mal ini kelak akan melengkapi Cibinong City Mall yang telah beroperasi terlebih dahulu, yang berlokasi di Jl Tegar Beriman. Mal yang didirikan oleh PT Puri Wahid Pratama (PWP) tersebut merupakan salah satu mal terbesar di wilayah Bogor, dengan luas bangunan 50.000 meter persegi (leseable area). Nantinya jika semua terealisasi Cibinong akan menjadi tujuan wisata belanja serta kuliner yang berada di luar Kota Bogor dan Sentul.

Sumber :   housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita