231 Kamis, 09 Oktober 2014 | 17:20:29

Bagi Ir. Ciputra Indonesia Pasar Properti Terbaik di Asean

Bagi Ir. Ciputra Indonesia Pasar Properti Terbaik di Aseantumblr : karakter air

Tokoh properti Ir. Ciputra merupakan sosok yang penhusaha yang tangguh. Lepas dari jerat krisi ekonomi Asia saat tahun 1990 dan 2008 lalu, kini pertumbuhan bisnis propertinya kian maju. Bahkan kini, Ciputra Group menargetkan membangun rata-rata 10 proyek properti baru dalam tiap tahunnya.

Beliau berpendapat, pasar properti di tanah air ke depan akan kian tumbuh sejalan dengan tumbuhnya perekonomian Indonesia. Bahkan ia meyakini pasar properti Indonesia merupakan yang terbaik untuk wilayah ASEAN. Tetapi minggu ini rupiah merosot berada di atas leve Rp 12.000 per US dolar. Ditanya sehubungan dengan hal tersebut, lelaki yang lahir di Parigi Sulawesi Tengah  pada tanggal 24 Agustus 1931 tersebut mengatakan, melemahnya nilai rupiah terhadap dolar, kenaikan harga BBM, serta gejala politik yang ada akan segera berakhir.

“Wah, jika menengok pada krisis 2008 dan 1998, keadaan saat ini tidak ada apa-apanya. Jika 1998 saat krisis Asia itu bisa dikatakan seperti tsunami,” ucapnya ketika prosesi groundbreaking RSPI Bintaro jaya, di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (8/10/2014).

Dia melanjutkan, Ciputra Group mencanangkan rata-rata dapat membangun 10 proyek baru dalam satu tahun. “Itu berarti kita harus menyediakan anggaran besar bagi target tersebut, dan saya rasa pasar properti Indonesia masih sangat potensial untuk dikembangkan,” ucap Ciputra, yang pernah didaulat sebagai orang terkaya urutan ke 27 di Indonesia dengan total kekayaan 950 juta dolar AS oleh majalah Forbes.

Tahun 2015 esok Ciputra Group akan mengembangkan beberapa proyek dengan anggaran investasi sekitar Rp 5 triliun. Beberapa proyek yang akan dikerjakan kelompok usaha iniadalah proyek huniandi Puri Indah serta pembangunan empat hotel berbintang yang berlokasi di Bali, Ciputra menambahkan.

Sumber : jktproperty

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita