253 Senin, 22 September 2014 | 18:12:45

Askrindo Memperkuat Administrasi dengan Elektronik Polis

Askrindo Memperkuat Administrasi dengan Elektronik Polisrumah 123

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau biasa disebut Askrindo. Telah berusaha memperkuat administrasi perusahaannya dengan menggandeng salah satu perusahaan pembayaran elektronik, yaitu PT Mobile Coin Asia.

Antonius Chandra Napitupulu Direktur Utama dari Askrindo mengatakan, langkah yang diambil oleh Askrindo tersebut merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan secara mobile.

“Kerjasama kedua belah pihak ini untuk mengembangkan metode administrasi elektronik, yang bertujuan agar pelayanan kami bisa lebih cepat,” Antonius coba menjelaskan, jumat (19/9/2014).

Penandatanganan perjanjian dengan perusahaan Mobile Coin Asia telah terlaksana pada hari Selasa pekan lalu, tanggal 16 September 2014. Hal tersebut dilakukan juga sebagai bentuk usaha Askrida dalam menghadapi pasar bebas Asean 2015 yang akan datang.

Melalui kerjasama di bidang jasa tersebut, khususnya dengan memanfaatkan jasa sistem transaksi keuangan elektronik dari Mobile Coin Asia, Askrindo juga memiliki rencana akan mengeluarkan e-polis kepada pengguna asuransinya. Jadi seluruh masyarakat bisa menggunakan layanan dengan efisisen yaitu secara mobile.

Direktur dari PT Mobile Coin Asia Hendro Santoso menjelaskan bahwa saat ini sistem elektronik serta kontrol data yang baik pada suatu perusahaan sangatlah dibutuhkan, sebab hal tersebut yang nantinya akan berpengaruh pada peningkatan kualitas layanan pada perusahaan itu sendiri.

“Dengan sistem elektronik maka akan mampu menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas dan optimalisasi bisnis di daerah akan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Sumber : bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita