273 Sabtu, 20 September 2014 | 14:26:20

Virtual Office : Kantor dimana saja

Virtual Office : Kantor dimana sajaexecutiveofficesuitesraleigh

Dengan semakin terbatasnya lahan untuk kantor dan semakin mahalnya harga tanah dan harga sewa kantor membuat bisnis semakin sulit. Akhirnya Perkembangan teknologi dan informasi memudahkan para pebisnis membuat suatu inovasi baru dalam perkantoran. Yaitu dengan menciptakan suatu virtual office atau Kantor Virtual.

Anda sebagai profesional bisa menghilangkan segala kesulitan di kota besar. Seperti kemacetan, biaya operasional yang mahal, dan bahkan tidak usah keluar rumah. Semua bisa dilakukan hanya dengan media internet yang praktis, simple, efektif dan efisien.

Kantor Virtual atau Virtual office adalah sebuah "ruang kerja" yang berada di dunia maya. Artinya, kantor tersebut tidak memiliki ruang kerja fisik, tetapi tetap dapat melakukan segala pekerjaan dan tugas untuk pelaksanaan bisnis profesional.

Kantor virtual merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online. Para karyawan bisa bekerja dari berbagai tempat dengan menggunakan Komputer, Laptop atau bahkan Smartphone sekalipun tanpa harus datang ke kantor.

Layanan kantor virtual ini adalah semacam kantor bersama, seperti alamat bisnis, layanan mail & kurir, layanan telepon, resepsionis, layanan faks, layanan menjawab, dan fasilitas pertemuan dan konferensi. Tentu saja fasilitas kantor ini tidak mengurangi tenaga kerja. Karyawan anda tetap harus melakukan tugasnya dengan media internet yang dipusatkan dalam sistem utama kantor virtual. Yang dihilangkan di konsep kantor ini adalah pengadaan fisik yang biasanya dibutuhkan, seperti Meja kantor, kursi, kabinet, lemari arsip, ruang kerja, ruang rapat dan lain-lain.

Di Indonesia, Kantor Virtual sendiri sudah banyak beroperasi. Terutama di kota-kota besar. Dan diprediksikan kantor virtual ini akan semakin berkembang lagi melihat sangat tingginya kebutuhan kantor di Indonesia. Harga yang ditawarkannya pun sangatlah jauh bila kita menyewa kantor fisik. Dengan membayar Rp 350 ribu - Rp 800 ribu kita bisa memiliki kantor kita sendiri. Bagaimana rekan, sudah siap punya kantor di tengah kota?


Peluang Properti




📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita