224 Rabu, 17 September 2014 | 16:05:18

Gedung Perkantoran Tertinggi Menanti Izin

Gedung Perkantoran Tertinggi Menanti Izinproperti niaga

Menara pencakar langit yang biasa ditemui di kota Jakarta kini akan anda temui di tempat lain. Menara pencakar langit yang megah itu akan segera bertengger di wilayah timur pulau Jawa Indonesia.

Persisinya bangunan itu akan anda jumpai di wilayah Superblok Grans Sungkono Lagoon atau GSL Surabaya, hanya saja sampai saat ini pihak pembangun masih menunggu perizinan dikeluarkan.

“Saat ini kami masih menanti perizinan dari pemerintahan Surabaya mengenai koefesian luas bangunan (KLB) nya, Nanti jika diberikan izin mendirikan gedung setinggi 200 meter pasti kami akan membangun perkantoran sekitar 62 lantai di kota Surabaya,” tutur Galih Prahananto yang menjabat sebagai Direktur Utama PP Properti, belum lama ini.

GSL merupakan salah satu proyek yang dikerjakan oleh PT PP Properti, sedangkan PT PP Properti sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk,  yang berkecimpung di bidang properti.

Galih menegaskan, bangunan perkantoran itu kelak menjadi kebanggan bagi Kota Pahlawan tersebut, sebab telah mempunyai gedung pencakar langit tertinggi. Apalagi Surabaya yang juga sebagai ibu kota Jawa Timur tersebut adalah kota terbesar ke dua di Indonesia setelah Jakarta.

Nantinya Kota Surabaya akan menjadi sentral bisnis ekonomi yang baru, kira-kira hal tersebut akan terwujud dalam kurun waktu 5 tahun yang akan datang.

“Warga akan senang nantinya, karena telah memiliki gedung bertingkat tertinggi. Apalagi deasin bangunan tersebut di buat dengan konsep green building atau gedung ramah lingkungan,” kata Galih.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita