195 Senin, 08 September 2014 | 16:58:16

Motivasi untuk Peruri dari Habibie

Motivasi untuk Peruri dari Habibiechampsemulsion

Perusahaan Umum Percetakan Uang RI (Peruri) disambangi oleh mantan presiden RI B.J. Habibie, kedatangan presiden RI ketiga tersebut  bertujuan untuk mengetahui proses pembuatan mata uang rupiah baik kertas maupun logam.
Dalam kunjungannya Habibie memberikan kepercayaan pada Peruri dalam pembuatan duplikat penghargaan yang akan diberikan kepada Museum Kepresidenan RI di Istana Bogor, penghargaan  tersebut baik berupa medali maupun plakat. Penghargaan yang dimaksud antara lain adalah medali Edward Warner Award dari ICAO (International Civil Aviation Organization) dan ICAS (International Council of Aeronautical Science).

Siwi Wijayanti selaku Kepala Biro Komunikasi Perum Peruri menerangkan bahwa dalam kunjungannya kali ini Habibie tidak hanya memantau proses pembuatan uang, melainkan juga memberikan motivasi kepada seluruh karyawan Peruri untuk menunjukan dedikasinya kepada perusahaan dan mengabdi kepada Negeri tercinta.

‘’ Sebagai pakar di bidang teknik aeronautica, motivasi yang diberikan Habibie akan sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan staff dan dewan direksi Peruri, ‘’ ujarnya dalam keterangan resmi pada hari senin 8 Sepetember 2014.

Siwi juga menambahkan “Peruri akan menjamin aspek kualitas dan keamanan guna memenuhi syarat highly security management system for security printing yang ditetapkan oleh badan internasional, yaitu intergraf.’’ Karena seperti yang kita ketahui bahwa hingga saat ini Peruri merupakan satu-satunya BUMN yang dipercaya menjaga untuk mencetak mata uang Rupiah.

Sumber : Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita