252 Sabtu, 06 September 2014 | 10:19:31

Pergudangan Modern di Kota Wisata

Pergudangan Modern di Kota Wisatatridjunaidin.wordpress

Pertumbuhan beragam jenis usaha baru yang cukup pesat di wilayah Jabodetabek khususnya Bekasi menyebabkan permintaan ruang komersial bertambah besar. Maka itu Sinarmas Land membangun pergudangan di Kota Wisata Commpark Integrated Commercial District seluas 8,6 hektar, di Jl Narogong, Bekasi. Pergudangan ini terletak persis di belakang perumahan Kota Wisata dengan luas 750 hektar yang juga didirikan Sinarmas Land, tepatnya di Jl Trans Yogi, Gunung Putri, Bogor.

Sinarmas Land memasarkan 23 unit gudang tipe office dan non office. Berdasarkan Novi seorang staf pemasarannya, komplek pergudangan ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak sebulan lalu dan sudah terjual sebanyak 10 unit.

 “Launching resminya 6 September 2014, sebulan ini konsumen bisa melakukan titipan booking sebesar Rp20 juta, nanti waktu launching tinggal pilih unit dan pengesahan surat-suratnya. Lokasi pergudangan di belakang komplek ruko yang sudah dipasarkan lebih dulu sehingga terintegrasi dengan kawasan komersil dengan fasilitas lengkap,” ungkap Novi pada housing-estate.com di Jakarta.

Pemasaran 23 unit gudang ini dilakukan setelah penjualan 68 ruko yang dipasarkan pada April lalu dan saat ini telah habis. Novi menilai, gudang non office (2 lantai) ukuran 157/314 kini sudah habis. Yang tersedia gudang office ukuran 265/314 seharga Rp 2,8 miliar. Jika dibeli dengan KPR harganya menjadi Rp 3,08 miliar dengan uang muka 30 persen. Pengembang juga menawarkan pembayaran tunai secara bertahap 12 kali.

Pada kawasan pergudangan disediakan CCTV kawasan dan pengamanan penuh 24 jam. Selain itu masing-masing gudang dilengkapi CCTV terhubungg dengan telepon genggam atau smartphone. “Ini fasilitas standar, konsumen bisa meningkatkan yang lebih advance, infrastrukturnya sudah disiapkan,” lanjut Novi.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita