103 Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:04:43

BTN Property Expo 2014 Akan Dihadiri Oleh 300 Proyek Properti

BTN Property Expo 2014 Akan Dihadiri Oleh 300 Proyek Propertimalaysiapropertyblog

Pameran atau ekhibisi properti terbesar tahun 2014 ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan, Jakarta. Pameran ini akan digelar pada tanggal 16-24 Agustus 2014 yang berarti akan berlangsung selama 9 hari. BTN Property Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Ad House Indonesia berkolaborasi dengan Bank BTN tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih sekitar 180-an pengembang dengan lebih dari 300 proyek properti. Pameran ini direncanakan mengusung nama BTN Property Expo dan akan digelar di area hall A dab B yang memiliki luas 12 ribu meter persegi.

Igad Permada yang merupakan Direktur Ad House mengungkapkan bahwa meski pasar properti sedang lemah, dia yakin bahwa BTN Property Expo akan meraih kesuksesan. Antusiasme peserta yang cukup besar adalah dasar keyakinannya. “Kita yakin ajang ini akan sukses, kita juga sudah melakukan promosi, semoga hasilnya kebalikan dari yang dikhawatirkan,” jelasnya pada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Proyek properti yang ikut serta dalam pameran ini berasal dari wilayah yang beragam, seperti dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta kota-kota besar lain di seluruh Indonesia. Mereka menargetkan sebanyak 200 ribu orang pengunjung akan memadati area pameran saat acara ini berlangsung selama 9 hari.

Igad menegaskan, pada pameran properti yang diselenggarakan tahun 2013 terjadi transaksi di tempat mencapai Rp 2,5 triliun. Karena situasi pasar sedang lemah pada pameran kali ini, Ad House memasang target transaksi sama dengan tahun lalu. “Rencananya pamerannya akan dibuka Direktur Utama BTN Maryono, selain dihadiri pengurus DPP dan DPD Real Estate Indonesia (REI),” tambahnya.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita