153 Jum'at, 25 Juli 2014 | 11:43:07

MS Hidayat, Dari Menteri kembali ke Properti

MS Hidayat,  Dari Menteri kembali ke PropertiTrimex

Kabinet Indonesia bersatu II pemerintahan Presiden SBY akan berakhir beberapa bulan lagi. Lantas, apa saja rencana para menteri setelah mereka tidak lagi menjabat posisinya itu? Salah satunya adalah menteri perindustrian, MS Hidayat.

MS Hidayat menyatakan dirinya akan kembali ke dalam dunia properti dan partai. "Iya properti pastinya. Selama ini saya non aktif. Saya mau bangun resort hotel di Bali, kan saya orang properti", kata Hidayat di Jakarta (24/07).

Hidayat juga tidak berencana kembali dalam jajaran pemerintahan. Selain tidak muda lagi, dia melihat banyak yang ingin menduduki kursi pemerintahan.

Pria kelahiran Jombang ini sudah lama bergelut didalam dunia usaha dan bisnis. Pernah menjabat sebagai ketua Hipmi atau Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tahun 1980-1983. kemudian ketua Kadin Jawa Barat tahun 1985-1993.

Dalam dunia properti, Hidayat sebelumnya sudah menjabat sebagai ketua umum Real Estate Indonesia (REI) periode 1989-1992. Proyek yang telah dibangunnya adalah seperti resor dan hotel di Bali, perumahan di Bandung dan Bekasi, serta gedung prekantoran di Jakarta.

Saat ini usahanya tersebut sedang dipegang oleh anaknya. "Nanti saya ambil alih lagi," kata nya.

 

Sumber : merdeka, bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita