116 Senin, 21 Juli 2014 | 12:09:08

BCA Raih Penghargaan Bank Terbaik di Indonesia

BCA Raih Penghargaan Bank Terbaik di Indonesiacoolbuster

Bank Central Asia meraih gelar sebagai bank terbaik di Indonesia tahun 2014. Gelar ini dinobatkan oleh Majalah Euromoney. Penganugerahan ini diberikan dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014. Acara ini diselenggarakan di Hong Kong akhir minggu ini.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Clive Horwood selaku Editor of Euromoney dan Rob Hartley selaku Asia Editor of Euromoney kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

"Predikat sebagai Best Bank in Indonesia dari Majalah Euromoney ini merupakan penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah,” ungkap Jahja, Senin (21/7/2014).

Dia melanjutkan, bukan hanya komitmen BCA untuk melayani kebutuhan nasabahnya, ketatnya persaingan di dunia pebankan Indonesia adalah salah satu penyebab untuk memberikan yang terbaik. Menghadirkan inovasi produk maupun layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA juga terus diupayakan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BCA dapat meraih penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan acuan bagi seluruh karyawan BCA untuk terus mempertahankan pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh nasabah," jelasnya.

Menurut Jahja, BCA mengerti tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja ke depannya merupakan sesuatu yang sulit, tetapi dengan usaha keras dan kerja sama dari seluruh karyawan BCA, ia meyakinkan akan tetap berkarya bahkan meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia di mata Internasional.

Ini adalah kedua kalinya BCA mendapat penghargaan dari Majalah Euromoney, sebelumnya BCA meraih gelar sebagai Best Local Private Bank in Indonesia pada tahun 2010.

Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 dipelopori oleh Majalah Euromoney, salah satu media referensi kalangan praktisi yang telah melayani informasi sejak tahun 1969.

Penghargaan yang telah terlaksana selama 23 tahun ini adalah ajang penghargaan paling dihormati dalam industri keuangan. Ajang ini juga berguna memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang sudah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka.

 

 

 

Sumber: Liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita