230 Senin, 21 Juli 2014 | 10:14:14

JUNG KNX, Kendalikan Rumah dengan genggaman Tangan

JUNG KNX, Kendalikan Rumah dengan genggaman Tanganaplikasi JUNG KNX pada iPhone - Architectura

Pengendali rumah dengan hanya berbekal satu gadget sudah menjadi kenyataan. Anda tidak perlu lagi beranjak dari sofa untuk mengatur suhu udara ruangan, menutup/membuka tirai jendela secara, hidupkan lampu rumah dan taman, dan berbagai instalasi lain di rumah anda. Semua serba otomatis hanya dengan menggunakan perangkat iPhone, iPad ataupun Android Smartphone.

JUNG Asia Pte Ltd, perusahaan perangkat instalasi listrik terbesar di Jerman yang mengembangkan produk unggulannya untuk sistem pengendalian rumah pintar, dan dinamakan JUNG KNX System. JUNG Asia Pte Ltd adalah anak perusahaan Albrecht Jung GmbH & Co.KG. Fitur yang tersedia bisa memungkinkan untuk pengaturan cahaya, suhu, perlindungan sinar matahari dan perangkat rumah tangga secara otomatis.

Fitur instalasi KNX System tersebut dapat dikendalikan dimanapun, bahkan pada saat anda tidak berada dirumah.

Country Manager Jung Indonesia, Purwanto mengatakan bahwa sistem rumah pintar sudah banyak digunakan di bangunan-bangunan seperti kantor, hotel atau rumah di Indonesia. "Hal ini sejalan dengan kesadaran masyarakat mengenai arti pentingnya penghematan energy, dan KNX System menawarkan solusi untuk hal tersebut," Kata Purwanto dalam siaran pers (20/07).

Purwanto menambahkan juga selain kecanggihan sistem, JUNG selalu menawarkan produknya dengan desain-desain elegan yang sesuai dengan dekorasi interior yang sudah ada. baik sisi, warna dan bentuk.

Jung Asia Pte Ltd turut mengikuti perkembangan pasar properti Indonesia, bukti keseriusan mereka dalam berinvestasi di Indonesia adalah dengan meresmikan kantor barunya di Prudential Tower Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 13 Mei 2014 lalu.

sumber : okezone, tribun

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita